google-plusMataramweb.com | Hallo para Online Marketer, tentunya kita sudah tahu bahwa salah satu cara untuk membuat suatu website menjadi lebih terkenal atau terindex oleh google adalah dengan cara menyebarkan di berbagai media sosial seperti facebook, twitter dan google +, postingan kali ini kita akan berbeicara tentang kekuatan google + sebagai sosial media masa depan, itu adalah judul sebuah buku yang sempat saya lihat bebera waktu lalu di salah satu toko buku komputer langganan saya, saya tidak membelinya karna pasti yang dibicarakan adalah tutorial bagaimana menjalankan google plus sebagai ujung tombak market produk dan jasa kita. saya pikir itu bisa dicari di google karna tutorialnya berserakan dimana mana.

Tapi ada beberapa point yang ingin saya petik dari judul buku yang sangat menarik itu, dimana pada suatu saat nanti google plus adalah kiblat sosial media khsusus untuk para internet marketing, karna bagaimana tidak, google plus seperti yang kita ketahui adalah anak ciptaan dari si embah google.

Google plus (Google+) adalah social network baru yang dibuat oleh Google, dan dengan sangat cepat menjadi amat populer. Dalam beberapa minggu dibentuknya, Google+ telah memiliki lebih dari 10 juta user, dan angka ini terus berkembang.

Meski demikian, Google+ masih relatif sepi jika dibandingkan dengan Facebook atau social network lain seperti Twitter, sehingga mungkin akan jarang anda temukan teman anda di sana.

Walau sepi, Google+ memberi banyak fitur untuk blogger dan praktisi SEO seperti saya, misalnya fitur Google authorship (baca: cara membuat Google authorship), sehingga relatif penting untuk dimiliki untuk membuat situs anda tampil mencolok di hasil pencarian.

Yang penting harus diketahui adalah khusus buat para internet marketing, google plus sangat berperan penting dalam menunjang SEO atau rating dari website anda, untuk itu mulailah melirik google plus sebagai media sharing anda.