mataramweb.com | jasa pembuatan website di sumbawa saat ini sepertinya sangat dibutuhkan, kenapa ? saya, 80% client kami adalah agent travel, jadi secara tidak lansung kami menerima dampak positif dari perkembangan travel khsususnya di pulau lombok, kemudian kami terus memantau perkembangan pariwisa di lombok maupun di daerah lainnya seperti sumbawa, bima dan dompu, saat ini kami memantau di jejaring sosial facebook.com teman teman di sumbawa sudah mulai aktif mempromosikan pariwisata di daearah sumbawa, yang saat ini kami lihat masih sebatas melalui media sosial saja.

Untuk itu, kami dari tim web developer dan promosi online di mataram lombok ingin menawarkan kepada teman teman di daerah sumbwa untuk membuat website promosi wisata di pulau sumbawa, entah itu jualan paket tour, rentcar, penginapan, dll. kami sangat mengharpakan teman teman bisa memamfaatkan sebuah website resmi untuk menjual paket paket yang ditawarkan, agar lebih terlihat profesional, dan mudah ditemukan. karna kami yakin beberapa tahun kedepan sumbawa akan menjadi salah satu icon pariwisata yang tidak kalah dibandingkan dengan bali dan lombok.

Kenapa denstinasi wisata yang begitu indah di pulau sumbawa masih sedikit dilirik oleh masyarakat luar, satu satunya sumsi kami adalah masih kurangnya media promosi yang secara khusus menginformasikan destinasi wisata di pulau sumbawa yang sangat indah.

Untuk itu, kami dari mataram web menawarkan jasa pembuatan website di pulau sumbawa dengan harga yang ekonomis, sesuai dengan apa yang kami tawarkan kepada anda.

“Saya berminat membuat website untuk menjual paket tour sumbawa saya, lalu apa yang harus saya lakukan ?”

  • Hal pertama yang harus anda lakukan adalah, pikirkan nama domain cantik yang saat ini masih banyak yang kosong. contohnya, pakettoursumbawa.com | wisatasumbawa.com | liburansumbawa.com dll. masih banyak lagi. dan ingat nama domain ini jika sudah diambil orang maka anda tidak bisa memilikinya.
  • Yang kedua adalah siapkan materi paket tour yang ingin anda jual, jika sudah siap, kirimkan ke email kami di mataramweb@gmail.com
  • Ketiga Pengiriman Dp. atau uang muka pembuatan website, kami biasanya menerima 50% dari harga webstie agar website bisa lansung kami kerjakan.
  • Keempat, tunggu proses pengerjaan, paling lambat 1 minggu atau 7 hari kerja.
  • Kelima, Webstie online dan siap di revisi, butuh waktu 1 hari.
  • Keenam, jika website sudah benar benar fix, anda akan kami minta pelunasan biaya pembuatan website.
  • Ketujuh, pengiriman tutorial pengelolaan webstie.

Jika website anda sudah jadi, silahkan anda melakukan promosi secara mandiri, dengan tetap mendapatkan dukukang support atau tips dari kami, bagaimana agar website anda lebih cepat terindex google. dan membuat jualan anda menjadi laris manis.

Informasi lebih lengkap silahkan inbox. di facebook kami. http://facebook.com/opick.mataram atau hubungi kami via kontak yang kami sediakan.