Struktur Kabinet Jokowi-JK : Presiden dan Calon Presiden terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla menggelar jumpa pers terkait struktur kabinet pemerintahannya di Rumah Transisi, Jakarta, Senin (15/9/14). Mereka memutuskan kabinet mendatang akan diisi oleh 18 orang dari profesional non-partai politik dan 16 orang profesional asal parpol. Koran Sindo/Yudistiro Pranoto
Presiden Indoensia Jokowidodo

MataramWeb.com,  Jokowidodo adalah presiden yang mempunyai banyak kontroversi saat ini telah membuat beberapa kebijakan yang mungkin membuat para agen travel dan hotel di Lombok geleng geleng kepala, bagaimana tidak kebijakan untuk melarang pejabat instansi pemerintah untuk melakukan rapat atau sejenisnya yang diadakan diluar daerah sudah dilarang, karna menurut beliau seringnya mengadakan kegiatan diluar daerah banyak mengeluarkan anggaran belanja yang bisa dikatakan sia sia.

Tentunya hal itu sangat berdampak pada pemasukan terutama agent travel dan hotel dll. hal itu banyak disampaikan kepada kami Mataram Web yang merupakan jasa pembuatan website di mataram yang clientnya 60% adalah para agent travel di lombok. tidak hanya itu saking sepinya banyak dari pihak hotel yang saat ini berencana untuk menjual hotel mereka lantaran sepinya tamu, disamping banyaknya pesaing hotel yang terus berdiri di daerah Mataram dan senggigi area.

Tidak hanya itu, seperti diinformasikan oleh client kami scaffoldingputrajaya.com  yang bergerak dalam bidang penyewaan scaffolding di daearah Solo, bali dan Lombok, pembangunan menjadi mangkrak dikarenakan kenaikan harga tukar dollar ke rupiah yang terus meroket. membuat pembangunan menjadi terhenti, entah sampai kapan semua ini akan berlansung, semoga kebijakan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah jokowi bisa dirasakan mamfaatnya oleh Masyarakat Indonesia terutama di lombok Nusa Tenggara Barat.