Mataram Web | alhamdulillah brand itu sudah banyak didengung dengungkan oleh para netter di wilayah lombok, sebagai seorang jasa pembuatan website mataram web memilih menjadi raja di kandang sendiri, kenapa demikian ? yah tentunya bagi anda yang ingin mencari jasa pembuatan website melalui mbah google.com tentunya jika anda mencara secara global dengan keyword ( Jasa Pembuatan Webisite ) anda akan menemukan ratusan bahkan ribuan dari situs penjajal jasa pembuatan website yang menawarkan berbagai macam kelebihan mereka masing masing.slide2

Bersaing dengan ribuan web developer di seantero indonesia dan menjadi nomor satu adalah hal yang sulit buat saya walaupun bukan hal yang mustahil bisa dilakukan. bersaing nampang di halaman pertama adalah hal yang rumit untuk dilakukan, kita harus menempuh jalan pintas dengan budget yang tinggi untuk mendapatkan posisi pertama di mata mbah google yaitu dengan cara menyogok mbah google minimal 500ribu / 2 minggu.  sungguh bisa saya bilang tidak tertarik dengan metode sogok menyogok itu, takut sama KPK hahaha.

Dan akhirnya saya memutuskan untuk menjadi Raja di Kandang sendiri. keyword yang satu ini spertinya pas untuk menjadi raja web developer di kandang sendiri yaitu MATARAM WEB.  Seperti diketahui adalah Mataram adalah ibukota dari propinsi NTB. kata Mataram menginspirasi saya dari pusat sebuah propinsi, dengan demikian harapan saya bagaimana jika Mataram Web adalah pusat dari jasa pembuatan website di kota mataram LOMBOK,

Selain dari harapan menjadi raja di kandang senidiri ada niat tulus yang terus bergentayangan di hati kami yaitu bagaimana semua potensi yang ada di pulau lombok – NTB bisa dimamfaatkan oleh masyarakat NTB khususnya, sebgaimana postingan saya sebelumnya di Melirik Potensi Bisnis di NTB , saya berharap masyarakat NTB bisa memamfaatkan semaksimal mungkin potensi internet sebagai pasilitas promosi yang hemat dan mudah bagi masyarakat NTB. seperti layaknya Kampung Blogger magelang.

Menjadi raja di kandang sendiri merupakan salah satu tehnik SEO yang saya terapkan, SEO Optimasi bukan berarti harus banyak pengunjung, SEO optimasi adalah banyak pendapatan dari apa yang kita jual. sebuah contoh sederhana dari penerapan tehnik SEO yang saya gunakan, dimana Ketika orang mencari jasa pembuatan website secara global, Ok lah mungkin saya bisa berada di halaman pertama google, banyak pengunjung, akan tetapi sudut dari pencarian orang terakhir adalah memilih orang orang terdekat sebagai pelabuhan mereka, karna 1 harapan yaitu support yang maksimal ketika kita memilih sebuah jasa di orang terdekat kita.

Sebuah logika sederhana pencarian orang di google mengenai mobil, hal pertama yang dilakukan jika sudah berhadapan dengan google adalah kata berikut yang ditanya di google

1. Mobil Honda

2. Mobil Honda Second

3. Mobil Honda Jazz Second

4. Mobil Honda Jazz Second tahun 2012

5. Mobil Honda Jazz Second tahun 2012 di Mataram

Jadi ketika anda memilih kata kunci, maka kata kunci yang nomor 5 lah yang akan menjadi pelabuhan terakhir orang yang akan deal membeli mobil, disini kalo kita bisa kasih persentasi 95% dari orang yang ingin beli itu akan deal dengan keyword yang kita gunakan.

Jadi itulah sebabnya Mataram web memilih keyword Jasa pembuatan website di Mataram Lombok. walaupun banyak dari temen temen diluar lombok , wilayah jawa, kalimantan, sumatra yang oper project mereka ke mataram web heheh sstt.. ini rahasia..

Salam hangat mataramweb.com