Mataramweb.com | Bagi anda yang saat ini melirik potensi yang ada di Lombok khussnya untuk bisnis travel, kali ini saya akan memberikan beberapa pandangan apakah bisnis travel di lombok itu menguntungkan apa tidak ? peluang bisnis travel di lombok masih hijau atau tidak. silahkan baca artikel kami sampai habis agar anda benar benar tepat menentukan pilihan anda.

gili trawangannnPerlu anda ketahui bahwa 60% dari client kami “Jasa Pembuatan Website di Mataram Lombok “ adalah agen travel, setiap bulannya kami meng create website travel dari 2-3 dalam satu bulannya dan itu berlansung selama beberapa tahun sejak Mataram Web di dirikan.

Jika anda mencari peluang suatu bisnis pertimbangan yang harus anda utamakan bukan hanya dari segi beberapa keuntungan yang anda raih dari bisnis tersebut, akan tetapi yang harus menjadi pemikiran utama juga adalah beberapa jumlah kompetitor atau pesaing anda dalam bisnis tersebut.

Saya simpulkan bahwa kompetitor anda untuk travel di Lombok sangatlah banyak, mulai dari agen travel resmi maupun yang gadunga :D.

Terlepas dari jumlah kompetitor yang banyak, jika anda mempunyai ide creative, atau ada nilai tersendiri yang bisa anda jual di Lombok, hal itu juga bisa anda pertimbangkan. adakah anda mempunyai ide creative untuk memulai bisnis Travel di Lombok ? jika sudah punya coba anda hubungi kami apakah ide anda tersebut sudah ada yang menggunakan atau belum, karna kami dari Mataram Web selain dari membuatkan anda sebuah webiste kami akan membantu anda merancang website anda dari segi teknik marketing, konsep desain, dan apa yang harus dan perlu anda ketahui dari peluang bisnis yang akan anda bangun.

Apakah anda siap untuk memulai bisnis travel di lombok ? silahkan hubungi kami.

Perlu anda ketahui bahwa 70% dari pembisnis tour and travel di Lombok adalah orang luar pulau lombok yang siap bertarung di dunia bisnis travel di lombok..