Intip Keseruan Meninting Park Hutan Mini Di Tengah Kota Mataram

meninting park lombok

Meninting Park Lombok | Hallo sobat Mataram web, kali ini kita bakalan post mengenai salah satu tempat nongkrong yang saya rekomendasikan untuk Anda, postingan ini bukan postingan endors yah, tapi memang review ini datang dari seorang pengunjung yang memang merasakan langsung apa yang bisa didapatkan di Meninting Park tersebut.

Meninting Park adalah salah Caffe dan Resto yang berkonsep hutan mini, di sini terdapat beberapa pohon besar dan kecil, terdapat sekitar 110 pohon di sana yang membuat tempat ini sangat mirip dengan hutan, tapi bukan resto namanya jika penataannya tidak keren.

Konsep Meninting Park Lombok Unik

Resto yang berkonsep hutan ini terbilang cukup unik, bagaimana tidak dengan konsep hutan yang diusung, sebagian besar perabotan tempat nongkrongnya terbuat dari kayu, adapun yang yang digunakan adalah kayu hasil potongan dari warga sekitar mereka membelinya dan menatanya menjadi tempat nongkrong yang asyik. jadi pemilikinya berkomitmen tidak ada boleh 1 pohon pun ditebang ditempat tersebut.

meninting park lombok
meninting park lombok

Kota Mataram tentunya kita tau memiliki suasana yang cukup ramai, sibuk dan bising, nah mungkin jika Anda ingin mencari suasana berbeda yang cukup tenang, sejuk tempat nongkrong yang asyik, makanan enak dan tergolong cukup murah, yah, Meninting Park Caffe dan Resto jawabannya. lokasinya tidak jauh dari kota Mataram hanya butuh berapa menit saja. jadi sangat cocok untuk para kantoran yang sudah pusing dengan pekerjaan, boleh lah melepas lelah disini, dengan udara yang segar ditemani kopi dan susana yang nyaman.

Fasilitas Meninting Park Lombok

Di Meninting park terdapat spot spot foto yang sangat instagramabel, tentunya dengan konsep hutan yang keren dan bakalan buat Insta Stpry mu bakalan jadi tambah unik dan keren, selain dari fasilitas tadi terdapat spot bermain untuk anak, ramah anak, tetap dengan pengawasan orang tua yah.. Terdapat musholla, rumah pohon, wing back, dan tempat nongkrong dengan kapasitas kecil dan besar. terdapat live musik di malam hari.

Selain dari tempat nongkrong dengan teman, tempat santai, kalian juga bisa book tempat ini sebagai tempat acara ulang tahun dll.

simak videonya berikut ini.

Berikut adalah penilaian yang saya barikan berdasar rating 1-5 untuk Meninting Park

  • Lokasi dan Konsep : 4,5
  • Makanan : 4
  • Harga : 4
  • Suasanya : 4,5
  • Pelayanan 4,5
  • Fasilitas : 4
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Bagikan jika bermanfaat..

Picture of Ropiudin Yahya
Ropiudin Yahya
Hi, Nama Saya Ropiudin Yahya, Biasa Dipanggil Opick, Seorang Web Desainer atau perancang situs website sekaligus CEO dari Mataram Web, Layanan Kami meliput Pembuatan Website, Landing Page, Konten Kreator, serta semua yang terkait dengan Digital marketing, Hubungi kami untuk solusi pembuatan website dan online marketing Anda.