5 Contoh Website Sekolah Super Keren

1. Shelly – School Template Kit for Elementor

contoh website sekolah

Shelly adalah tema WordPress minimal yang menarik untuk berbagai jenis pusat pendidikan. Dirancang untuk Sekolah, Pusat Pelatihan, Perguruan Tinggi, atau Kursus. Tema ini sempurna untuk membuat situs WordPress untuk sekolah bahasa, taman kanak-kanak, sekolah seni, ruang bermain, akademi, atau perguruan tinggi Anda dengan pendidikan yang luar biasa. Shelly menggunakan Elementor, salah satu pembuat paling populer, yang memudahkan untuk mengedit dan menambahkan konten.

2. Schule – School & Education Theme

contoh website sekolah
Schule adalah tema pendidikan sekolah yang luar biasa dengan fungsionalitas untuk menambahkan kursus dan pelajaran. LMS yang berfungsi penuh dikelola oleh plugin LearnPress. Anda dapat menambahkan materi pembelajaran online ke situs web sekolah Anda sehingga siswa dapat memperoleh informasi tambahan atau bahkan lulus kuis ujian online. Selain LMS, tema sekolah ini hadir dengan fungsionalitas donasi khusus yang memungkinkan Anda menjalankan kampanye penggalangan dana untuk mengumpulkan dana bagi sekolah Anda atau kebutuhan pendidikan atau komunitas lainnya. Ini juga merupakan pilihan yang bagus bagi siswa untuk terlibat dalam kegiatan amal dan penggalangan dana.

3. Educatico – Education School & Online Courses Elementor Template Kit

contoh website sekolah

Educatico adalah kit template modern dan kreatif untuk e-learning atau pendidikan online. Ini memiliki 12 templat yang dibuat sebelumnya dengan desain keren dan gaya modern. Anda juga dapat menggunakan kit template kreatif ini untuk segala jenis bisnis atau layanan yang terkait dengan pendidikan.

### Fitur Tata Letak :

Desain modern dan profesional
Dibangun dengan Elementor Pro
100% Responsif & ramah seluler
12 templat yang dibuat sebelumnya
Mudah untuk disesuaikan
Kit template yang dibuat dengan Elementor Hello Theme

Kit ini memerlukan peningkatan Elementor Pro untuk beberapa template dan fitur.

4. Campusa – University & School Elementor Template Kit

contoh website sekolah
Campusa adalah kit template elemen universitas & sekolah yang modern dan unik. Buat untuk situs web universitas, sekolah, perguruan tinggi, atau situs web layanan terkait lainnya. Template ini dikemas dengan 10 halaman berbeda untuk situs web Anda. Kit ini dioptimalkan untuk tema Hello Elementor gratis tetapi bekerja dengan sebagian besar tema yang menggunakan elementor.

5. Edukul | Online Courses WordPress Theme

contoh website sekolah
Edukul adalah Tema WordPress LMS & Kursus Pendidikan Ultra Responsif dan Siap Retina yang cocok untuk semua jenis situs web Pendidikan, Kecondongan, Universitas, dan Sekolah. Tema sangat fleksibel dan mudah digunakan, memiliki kode valid cepat yang bersih dan dioptimalkan SEO. Tema hadir dengan banyak plugin premium di dalamnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Bagikan jika bermanfaat..

Picture of Ropiudin Yahya
Ropiudin Yahya
Hi, Nama Saya Ropiudin Yahya, Biasa Dipanggil Opick, Seorang Web Desainer atau perancang situs website sekaligus CEO dari Mataram Web, Layanan Kami meliput Pembuatan Website, Landing Page, Konten Kreator, serta semua yang terkait dengan Digital marketing, Hubungi kami untuk solusi pembuatan website dan online marketing Anda.