Daftar Hotel Murah di Gili Trawangan Lombok Rekomendasi Murah & Terbaik

Hallo sobat traveler, kali ini ayokelombok ingin mengulas sedikit mengenai beberapa Penginapan murah gili trawangan, harga ini cocok buat kalian yang sedang backpackaeran ke Gili Trawangan, untuk rentang harga yang kami rekomendasikan saat ini mulai dari harga 130K-1Jtaan, dengan budget rendah kalian tetap bisa nikmati keindahan gili trawangan, jadi silahkan pilih pilih sesuai selera atau sesuai budet kalian, refrensi ini kami ambil dari Agoda.com

New Rudy’s Pub Restaurant and Bungalow

Penginapan murah gili trawangan
Penginapan murah gili trawangan

New Rudy’s Pub Restaurant and Bungalow, letaknya yang tergolong strategis mejadikan penginapan ini sebagai tempat ideal untuk dijadikan tempat beristirahat selama berpetualang di Lombok. Hotel bintang 2 ini telah menarik perhatian wisatawan khususnya wisatawan mancanegara setiap tahunnya. Dengan kelebihan yang dimiliki, hotel ini menawarkan akses yang mudah untuk menuju ke berbagai tempat menarik di sekitar Gili Trawangan.


Rate per malam : mulai Rp290.000,-

Kiayazo Homestay

penginapan murah gili trawangan
Hotel berbintang 1 ini berjarak sekitar 100 meter dari pantai Gili Trawangan. Kia Yazo Homestay menyediakan kamar berdesain simple dan cozy yang letaknya cukup jauh dari hingar-bingar kota. Terdapat 2 tipe kamar yaitu standard double dan standard twin yang dilengkapi dengan shower, free breakfast, teras yang menghadap ke taman, serta WiFi.

Rate per malam : mulai dari 130K – 300k / Malam

Gili Bagaz Cottages

penginapan murah gili trawangan
Gili Bagaz Cottages berada di kawasan strategis karena hanya membutuhkan waktu 10 menit dari pelabuhan dengan berjalan kaki. Selain itu cottage ini juga dekat dengan area pantai, tempat hiburan, dan restoran-restoran yang menyediakan berbagai macam pilihan kuliner. Bagaz Cottage menyediakan beragam fasilitas dan pelayanan terbaik yang dapat membuat siapa saja betah menginap di sini. Terdapat satu tipe kamar yang disediakan hotel berbintang dua ini, yaitu standard room yang dilengkapi dengan free breakfast dan free WiFi. Beberapa fasilitas rekreasi seperti kolam renang, taman, dan jasa massage juga tersedia di sini.

Terletak di pusat Gili Trawangan, Bagaz Cottage adalah tempat ideal untuk menelusuri Lombok. Hotel ini terletak 20 km dari pusat kota dan menyediakan kemudahan akses ke fasilitas-fasilitas penting kota ini. Untuk pilihan lokasi jalan-jalan dan obyek wisata lokal, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dekat dengan DSM Dive Gili Diving Center, Gili Divers Diving Center, Lokasi Menyelam Shark Point.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Bagaz Cottage berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan layanan kamar 24 jam, penyimpanan barang, Wi-fi di tempat umum, layanan kamar, antar-jemput bandara.

Hotel ini memiliki 10 kamar yang didesain dengan indah. Banyak kamar memiliki televisi layar datar, AC, layanan bangun pagi, meja tulis, balkon/teras. Baik Anda yang menyenangi kebugaran atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti kolam renang luar ruangan, pijat, kolam renang anak, taman. Fasilitas super dan lokasi yang istimewa menjadikan Bagaz Cottage tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Lombok.

Rate per malam : mulai Rp. 500.000- Rp390.000,-

Dream Village

Dream Village terletak di pulau Gili Trawangan, berselang 7 menit jalan kaki dari pelabuhan Gili Trawangan. Hotel ini menawarkan kamar-kamar dengan akses Wi-Fi gratis di area umumnya. Unit-unit akomodasi ber-AC di Dream Village memadukan perabotan modern dengan dekorasi tradisional khas Bali, serta menampilkan lantai kayu. Semua unitnya memiliki teras atau balkon pribadi di mana Anda dapat menikmati pemandangan taman atau laut. Kamar mandi dalamnya menyediakan shower dan perlengkapan mandi gratis. Pulau Gili Trawangan dapat dijangkau dengan 15 menit naik perahu cepat dari pelabuhan Bangsal dan pantai Senggigi. Pantai berpasir putih lainnya dapat ditemukan di pulau Gili Meno yang berjarak 10 menit naik perahu cepat, dan di pulau Gili Air yang berjarak 15 menit naik perahu cepat dari pulau Gili Trawangan. Resor ini menyediakan layanan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan, sementara beragam pengaturan wisata dapat dilakukan di meja layanan wisata. Anda juga dapat menikmati berjalan-jalan santai di taman. Fasilitas penitipan bagasi juga tersedia untuk kenyamanan Anda.

Rate Permalam Rp 425.000

Andi Homestay

 

Terletak di area Gili Trawangan yang menyenangkan, Andi Homestay memiliki posisi yang sangat bagus di pusat kehidupan malam, olahraga, pantai di Lombok. Dengan lokasinya yang hanya 25 km dari pusat kota dan 40 km dari bandara, hotel bintang 1 ini menarik perhatian banyak wisatawan setiap tahun. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tidak tertandingi di hotel Lombok ini. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas di tempat seperti layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, kuil, toko serbaguna.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi selama Anda menginap di sini. Beberapa kamar memiliki akses internet – WiFi, AC, layanan bangun pagi, bar mini, balkon/teras, yang disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Daftar lengkap fasilitas rekreasi tersedia di hotel termasuk sauna, berski, menyelam, memancing, spa. Andi Homestay adalah pilihan yang cerdas bagi para wisatawan yang berada di Lombok dan menawarkan pengalaman menginap yang menenangkan setiap saat.

Rate Permalam Rp 199.000

Gili Life Homestay

Akomodasi ini hanya berjarak 2 menit dari pantai. Gili Life Homestay dikelilingi oleh tanaman hijau yang subur, serta hanya berselang 3 menit jalan kaki dari pantai Gili Trawangan yang terkenal – di mana Anda juga dapat menikmati kegiatan snorkelling. Akses Wi-Fi tersedia secara gratis di seluruh area hotel.

Kamar-kamarnya yang indah dan nyaman berlantai ubin, serta dilengkapi dengan kipas angin, meja, dan teras yang menampilkan area tempat duduk. Setiap kamar mencakup kamar mandi pribadi yang menawarkan fasilitas shower.

Gili Life Homestay menawarkan layanan penjemputan dari pelabuhan Gili Trawangan menggunakan sepeda atau andong, dengan biaya tambahan. Anda juga dapat menyewa sepeda untuk menjelajahi daerah atau bersantai di teras sambil menikmati pemandangan taman.

Akomodasi ini menyuguhkan kopi dan teh gratis sepanjang hari untuk Anda. Sarapan juga ditawarkan setiap hari dan dapat disajikan di kamar Anda.

Pasar makanan Gili Trawangan berselang 10 menit jalan kaki.

Rate Permalam Rp 200.000

Giyat Kodong Homestay

 

Giyat Kodong Home Stay menawarkan akomodasi dengan biaya terjangkau yang memiliki restoran dan toko di tempat. Akomodasi ini memiliki kamar minimalis dengan teras pribadi dan akses Wi-Fi gratis. Penyewaan sepeda dapat diatur oleh staf. Didinginkan oleh kipas angin atau AC, kamar di Giyat Kodong Home Stay dilengkapi dengan lemari pakaian dan handuk, sementara setiap kamar mandi pribadi dilengkapi dengan shower.

Layanan binatu dapat tersedia dengan biaya tambahan. Menyelam dan snorkeling bisa dinikmati di daerah sekitarnya. Masakan Indonesia dan Barat disajikan di restoran, yang juga menawarkan layanan kamar. Harga sudah termasuk sarapan. Pulau itu sendiri dapat dicapai dengan 20 menit naik kapal cepat dari Pelabuhan Bangsal, yang dapat ditempuh dengan 90 menit berkendara dari Bandara Internasional Lombok. Homestay ini berjarak 15 menit jalan kaki dari pelabuhan. Layanan antar jemput bandara dapat diatur dengan biaya tambahan.

Rate Permalam Rp 175.000

Lisa Homestay

Rate Permalam  Rp 190.000

Mosaic Gili

Rate Permalam  Rp 225.000

Trust Bungalow

Rate Permalam  Rp 200.000

Welcome Inn

Rate Permalam  Rp 370.000

Wonderland Guesthouse



Rate Permalam  Rp 190.000

Wahana Homestay

Rate Permalam  Rp 299.000

Mango Three Homestay

Rate Permalam  Rp 250.000

Denaya Lodge

Baik untuk tujuan wisata atau bisnis, Denaya Lodge Syariah adalah pilihan akomodasi yang tepat ketika mengunjungi Lombok. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dimiliki oleh kota yang aktif ini. Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari properti ini ke sejumlah obyek wisata dan landmark kota ini seperti Gili Divers Diving Center, DSM Dive Gili Diving Center, Divine Divers Diving Center.

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tidak tertandingi di properti yang ada Lombok ini. Untuk kenyamanan para tamu, properti ini menawarkan layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, layanan kebersihan harian, resepsionis 24 jam, penyimpanan barang.

Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan maksimum. Properti ini menawarkan fasilitas rekreasi yang mengagumkan seperti taman, untuk memberikan pengalaman yang tidak terlupakan. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Lombok, jadikanlah Denaya Lodge Syariah rumah Anda ketika berlibur.

Rate Permalam  Rp 280.000

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Bagikan jika bermanfaat..

Picture of Ropiudin Yahya
Ropiudin Yahya
Hi, Nama Saya Ropiudin Yahya, Biasa Dipanggil Opick, Seorang Web Desainer atau perancang situs website sekaligus CEO dari Mataram Web, Layanan Kami meliput Pembuatan Website, Landing Page, Konten Kreator, serta semua yang terkait dengan Digital marketing, Hubungi kami untuk solusi pembuatan website dan online marketing Anda.