Apuh ! Mengatasi Indihome Yang Lelet Ketika Kunjungi Server Luar Negri

Mataramweb.com | Hallo para peselancar dunia Internet, kalian pernah ngerasain gak ketika mengunjungi situs luar negri terasa begitu berat, dan hal itu terjadi tidak biasanya, sebel banget, terlebih kita sebagai developer yang sedang mengerjakan project dengan server luar negri, temenen temen developer sepertinya pasti sudah merasakan hal ini dan buat kalian yang para developer yang baru merasakan hal ini baca sampai habis yah..

Dan pasti kambing hitam pertama yang kita tujuk adalah pihak server, chat dengan CS Bhs Inggris kadang menyebalkan jika kemampuan writing atau gramer kita kurang mumpuni. ” Maaf kami tidak menemukan masalah di sisi kami ” setelah cek GTmetrix dengan hasil warna ijo. Kan nyebelin.

Jujur postingan ini sekaligus curhat ketika mengerjakan beberapa project client. Sebelumnya lelet awalnya pasrah karna kira mungkin memang sedang perbaikan server, 4 jam kemudian coba hubungi CS server dengan mendapatkan jawaban simple diatas, Saya mulai curiga ketika saya mencoba menggunakan VPN pada jam 12 Malam, kok terasa lebih enteng yah, dan barulah kepikiran bahwa pelaku pembuat lelet ini ada apada si IndiHome.

Karna sudah malam banget, gak mungkin kan telpon Mbak mbak yang suaranya merdu itu di jam 12 Teng, akhirnya nunggu paginya baru curhat ke CS.

Dan Al Hasil, setelah curhatan sama mbak CS Indihome mereka akan mecoba melakukan Reset Model secara Remote untuk merefresh system, dan selat 5 menit kemudian, Alhamdulillah Semua kembali normal.

So intinya adalah, jika kalian merasakan lelet pada server luar negri dan koneksi server lokal aman, cepat cepatlah curhat ke CS Indihome ke Nomor ( Kode Area ) 147. InsyaAllah masalah itu akan cepat teratasi. Selamat mencoba.

Kami Sedang Online

Hubungi Kami untuk semua kebutuhan promosi Anda.

Chat Sekarang
Scroll to Top