Setelah aktifitas Mall Lombok City Center resmi tutup, sebenarnya ada 1 yang Sangat saya sayangkan, yaitu artinya tutup juga bioskop nomor 2 setelah Epicentrum Mall, yaitu CinemaXX Theater. Bagi pencinta bioskop rasanya sangat disayangkan karna memang walaupun agak jauh dari pusat kota saya yang berada di tengah kota mataram juga terkadang main main ke Lombok City Center untuk nonoto film walaupun gak sering sih.

Mendengar cerita Bahwa LCC tutup, saya dan Istri buka pembiacaaan kenapa gak Pindah ke Mall Lama aja. ( Mall Mataram ) maksudnya.

Nah gak lama setelah itu ahirnya terdengan juga desas desus bahwa harapan saya berdua sama Istri yang kebetulan juga pencinta film bioskop bahwa memang benar bahwa CinemaXX akan pindah.

Setelah berbulan-bulan menunggu, akhirnya pada 18 September 2019 Cinépolis dibuka memuaskan para pencinta Film Bioskop di Kota Mataram yang sudah tidak sabar untuk mencoba bioskop ini terutama saya dan Istri saya. :D. Bioskop yang berada di lantai 4 Mataram Mall ini merupakan cabang pertama jaringan bioskop Cinépolis di Indonesia.

Sebenarnya, bioskop yang awalnya akan hadir adalah Cinemaxx. Tapi, dikarenakan adanya keputusan untuk melakukan rebranding (jadi Cinépolis), maka cabang ini berubah menjadi Cinépolis.

Pada hari pembukaannya, Cinépolis Mataram Mall mengadakan promo menarik seperti promo cashback 20% dengan menggunakan OVO cash, lalu ada promo nonton gratis hingga diskon fiesta point dari Bank Mandiri.

Pada saat saya coba, Harga Tiket cukup murah, berdasarkan seat tempat duduk, jika backpakcerna bisa pilih duduk paling seat depan dan kalian hanya bayar 20Ribu aja untuk menikmati film kesayangan kalian.

Secara desain sendiri bioskop ini memang masih menggunakan desain polos khas Cinemaxx. Hal ini sepertinya dikarenakan keputusan untuk mengubah Cinenaxx menjadi Cinépolis diambil secara ‘dadakan’. Sehingga beberapa bagian sudah terlanjur dibangun sesuai standar desain Cinemaxx.

” Setelah  masuk di Bioskop Cinepolis Aura Mall Mataram yang kita tau akan berubah, ngerasa di Epicentrum ” kata istri saya.

Cinema 1: 128 seats (DOLBY 7.1)
Cinema 2: 128 seats (DOLBY 7.1)
Cinema 3: 136 seats (DOLBY 7.1)
Cinema 4: 136 seats (DOLBY 7.1)

Untuk saat ini hanya itu saja informasi mengenai Cinépolis/Cinemaxx Mataram yang bisa saya sampaikan.

Refrensi.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Scroll to Top