fbpx

Cara Membuat Tulisan Yang Menghipnotis Beserta Contohnya

apa-itu-hipnosis
Mataram Web | Jasa Pembuatan Website

Ilmu hipnotis adalah adar membuat orang yang mendengar atau membaca tulisan andan melakukan apapun yang anda inginkan. hipnosys adalah ilmu, sedangkan hipnotis adalah orang yang melakukan hypnosis. Dalam Wikipedia Hipnosis adalah suatu kondisi mental (menurut state theory) atau diberlakukannya peran imajinatif (menurut non-state theory). Orang yang melakukan proses hipnosis (memberikan sugesti) terhadap subjek disebut hipnotis (hypnotist). Hipnosis biasanya disebabkan oleh prosedur yang dikenal sebagai induksi hipnosis, yang umumnya terdiri dari rangkaian panjang instruksi awal dan sugesti. Sugesti hipnosis dapat disampaikan oleh seorang hipnotis di hadapan subjek, atau mungkin dilakukan sendiri oleh subjek (Self-hipnosis).

Dalam penjualan bukan berarti kita sebahgai penjual kita menyuruh orang yang membaca tulisan kita agar tertidur lalu mmelenyapkan uang dalam rekening mereka ke rekening kita, itu salah karna itu berarti penipuan.  Hypnosys yang benar adalah membuat orang yang membaca tulisaan kita terlarut imajinasi yang terarah, kemudian menjadi tertarik dengan produk yang anda jual. Jadi pembeli membeli dengan sadar, prosperk akan merasakan melihat dan mebayangan apa yang ada sampaikan dengan produk yang anda jual, seperti teater of maid.

Cara  membuat tulisan kita hidup yaitu dengan cara

  1. membuat tulisan itu hidup, dengan menambahkan efek atau imajinasi lima panca indra seolah-olah tulisan yang dibaca masuk kepemikiran pemabaca seakan2 pembaca sedang atau sudah menggunapan produk tersebut sesuai dengan kebutuhan mereka. Dan juga merekan menganggap produk yang sedang mereka gunakan harus segera diganti
  2. memberikan Trends atau Pola Pikir seseorang. pola pikir seesorang itu bukan hal yang sulit tpi bukan berarrti pemikiran mereka sama jadi orang focus pada trget marketnya sendiri, yaitu dengan menjuala produk apa yang anda jual ke orang yaitu dengan membutuhkan contohnya menjual skin care berrti cocok menjual ke emak2 atau wanita yang ingin kulitnya terawat. Menargetkan produk ke semua orang itu berrti tidak punya targaet karna tiap produk yang di jual itu memiliki targer marketnya sendiri, karna setiap orang merupakan actor dalam dunianya sendiri jadi kebutuhan yang mereka.

Contohnya orang yang punya badan gemuk berbeda pemikirannya dengan pemikiran orang yang berbadan kurus, jadi perbedaan kehidupan yang mereka alami  ini yang di sebut trends. Jadi trends yang merbeda membuat apola pikir mereka berbeda.Cara menghipnotip pemikiran yang berbeda ini adalah dengan cara trends yang mereka alami kita ingatkan kembali kemudian kita buat kemungkinan dengan membuat tebak2an yang telah melakukan riset terlebih dahulu. Lalu kenalkan dengan trens produk anda atau pola pikir setelah menggunakan produk anda. Contohnya : “bingung dengan badan yang nggk bisa turun ? atau udah olahraga berat masih aja susah nuruninya?, mungkin anda suah bosan dengan badan gemuk anda, bisa jadi karna anda belum tau produk B aja, kunjungi link di bawah untuk infoselengkapnya”.

Ganti Kata Saya, Kami menjadi Anda

  1. Rentang menggunakan kata “anda” dan mengurangi “saya” dan “kami”. Dengan menggunakan kata “anda” akan di anggap oleh pembaca bahwa penulis lebih memperhatikan penulis sehingga pembaca lebih terhipnosys. Contoh kalimat copywriting yang biasa di gunakan“ produk Skincare kami adalah produk yang tibak biasa karna produk kami merupakan skincare yang cocok untuk anda yang sibuk” . Kalimat ini kurang menghipnosis jadi harus di ubah menjadi “ wanita sibuk seperti anda pastinya membutuhkan skincare yang tidak biasa”

Berikut adalah berbagai cara untuk menhipnosys pembaca dan selamat mencoba .

Scroll to Top