Desain Menarik

Membuat website anda dengan tampilan menarik adalah hal yang wajib kami lakukan, Disini kami selaku web desain yang telah berpengalaman dalam men-desain sebuah ide atau konsep yang kami tuangkan dalam lemar lembar halaman website client kami.

PEMILIHAN WARNA DALAM WEBSITE

Ada hal yang perlu anda ketahui adalah Desain website yang menarik adalah bagaimana dalam mengatur atau pemilihan warna dari jutaan kombinas warna yang ada seperti gambar yang kami lampirkan dibawah ini.

engan pemilihan warna yang cocok sesuai dengan karkter anda , mengkombinasikan menjadi desain agar tidak terlihat mencolok akan tetapi lebih terlihat elegant,  kami sangat tidak merekomendasikan adan memilih warna yang sangat carah, seperti merah terang, kuning terang dll, kanrna itu akan membuat mata pengunjung website anda menjadi lelah, sehingga membuat pengunjung anda menjadi tidak nyaman. Hal itu sangat berbeda jika anda akan membuat spanduk atau banner yang anda pasang di pinggir jalan. denan warna yang cerah akan merebut perhatian orang yang lihat spanduk atau plank anda. disini kami tekankan bahwa pemilihan warna untuk website sangatlah beda dengan pemilihan warna untuk membuat spanduk, brosur atau baliho.

Jika kami diharuskan memilih warna warna yang cerah seperti warna merah terang dan kuning terang, kami akan membuat menjadi lebih tua, sehingga website anda lebih nyaman untuk dilihat pengunjung.

Dalam struktur kerangkan website ada 2 jenis tampilan yang digunakan dalam standar kerangka website yaitu Full Width atau Boxed Style.

Full Width adalah dimana lebar dari halaman website anda memenuhi semua ruang yang ada dalam website sehingga tidak ada ruangan kosong dalam setiap halaman website anda.

Boxed Style adalah dimana dalam membuat struktur kerangka website anda ada terdapat space disebelah kiri dan kanan website anda ini lebih cenderung untuk menentukan fokus dari isi website anda.

Untuk kedua struktur kerangka website yang kami maksud diatas bisa anda lihat dari gambar di samping.

Responsive desain adalah dimana website anda bisa berintraksi dengan besar layar dari pada laptop, mobile, atau table, dengan menggunakan fiture responsive ini akan membuat pengunjung website anda lebih nyaman ketika membuat website anda melalui gadget maupun dekstop,  gambar dibawah ini adalah contoh dari responsive desain.