Ebook Gratis Cara Promosi Lewat Instagram

Facebook, kakak Instagram – kakak ketemu gede, karena Instagram dibeli Facebook baru tahun 2012, dengan nilai 1$ Billion (ada kalkulator?) – menjadi sangat sukses dengan Facebook Ads-nya, setelah mereka mengubah dan menyempurnakan algoritma news feed / timeline yang awalnya muncul sesuai waktu (chronological) menjadi non-chronological

Inilah yang telah diterapkan di Instagram sejak Maret 2016. Jika semula postingan sesusai dengan urutan waktu, sekarang menggunakan faktor-faktor lain di luar waktu posting. Masih belum paham?

jasa landing page profesional

Gini, algoritma yang dulu, misal Anda posting foto jam 11 malam, maka follower Anda yang cek Instagram di jam 6 pagi besoknya belum tentu bisa lihat postingan Anda, kecuali dia scroll ke bawah sampai nemu postingan jam 11 tadi malam.

Dengan algoritma baru ini, kalopun Anda  posting selfie #bobocantik di jam 11 malam, follower yang cek di pagi hari bisa saja mendapatkan postingan Anda di baris teratas.

Instagram sampai bilang gini,
“You may be surprised to learn that people miss on average 70 percent of their feeds.”

Mataramweb.com | Itu kayak Anda follow 1000 akun, tapi paling yang kelihatan seliweran di feed akun Anda cuma sekitar 300 akun aja. 700 sisanya, tidak akan pernah muncul di feed Anda.

Lalu bagaimana caranya supaya akun Instagram Anda dapat terlihat di feed semua follower Anda?

Bagaimana juga cara promosi yang tepat setelah mengadopsi perubahan algoritma ini?

Saya menulis ebook praktis yang akan habis dibaca tidak sampai 30 menit. Anda bisa praktekkan setelah Anda membaca ebook ini.

Berikut adalah Ebook Cara Promosi Di Instagram Gratis

DOWNLOAD ebooknya di  DISNI  Login ke dalamnya dan langsung download ebooknya sekarang juga. Mumpung gratissss.

Download Ebook Kedua ” Jago Jualan Di Instagram Pdf

Download Ebook ketiga ” Cara Dapatkan 10000 Followers instagram dengan isntagram marketing

7 Strategi Promosi Di Instagram Setelah Instagram Mengubah Algoritmanya

Bagikan jika bermanfaat..

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Ropiudin Yahya
Ropiudin Yahya
Hi, Nama Saya Ropiudin Yahya, Biasa Dipanggil Opick, Seorang Web Desainer atau perancang situs website sekaligus CEO dari Mataram Web, Layanan Kami meliput Pembuatan Website, Landing Page, Konten Kreator, serta semua yang terkait dengan Digital marketing, Hubungi kami untuk solusi pembuatan website dan online marketing Anda.

Artikel Lainnya Yang Mungkin Anda Suka !

Scroll to Top