Mataramweb.com | sebenarnya sejak awal tahun 2017 kami sudah memberlakukan gratis SSL Certificates untuk semua jasa pembuatan website yang menggunakan mataram web sebagai web developer mereka. hal ini diberlakukan tanpa terkecuali, karna saat ini mataramweb.com mencoba terus mengembangkan kualitas pelayanan terhapad client. Bagi anda client mataram web yang lama dibawah tahun 2017 anda harus mengeluarkan budget sekitar 250.000 Ribu untuk penambahan fiture SSL Certificates.

Jadi penasaran kan kan apa itu SSL Certificates, kami coba jelaskan sedikit mengenai apa itu SSL Certificates pada kesempatan ini, apa mamfaat yang bisa anda dapatkan dari fiture tersebut.

SSL (Secure Socket Layer) adalah lapisan keamanan untuk melindungi transaksi di website Anda dengan teknologi enkripsi data yang canggih. Pada website dengan SSL maka alamatnya berubah menjadi https dan muncul tanda padlock (gembok) di address bar browser yang bisa di-klik untuk melihat jenis SSL, teknologi enkripsi yang dipakai dan siapa identitas pemilik website.

Manfaat utama menggunakan SSL:

  • Meningkatkan kepercayaan pengunjung website untuk melakukan transaksi atau bisnis dengan Anda.
  • Mengamankan transaksi yang ada di website dengan enkripsi termasuk data kartu kredit, password, dll.
  • Website yang menggunakan SSL/HTTPS mendapatkan ranking SEO yang lebih baik dari Google dibanding dengan website yang tidak diproteksi dengan SSL.
  • Berhak menampilkan SSL Secured Seal di website.
  • Meningkatkan penjualan atau conversion rate di website sebagai hasil dari kepercayaan konsumen yang meningkat.
  • (EV SSL) Meningkatkan prestisius perusahaan Anda dengan green bar dan nama perusahaan di address bar browser.
  • (EV SSL dari Symantec) Mendapatkan layanan free malware scanning dan security vulnerability assessment gratis dari Symantec.

Nah itu sedikit banyak dari mamfaat SSL Certificates fiture ini tentunya akan anda dapatkan secara gratis, jadi tunggu apa lagi, buat website anda sekarang juga di mataramweb.com anda tidak akan pernah merasa semudah ini membuat website di kota mataram Lombok.