menulis untuk website travel anda

Munculkan Ide Menulis untuk datangkan visitor potensial ke Bisnis Travel Anda

Hallo para pembisnis online, gimana kabar website anda hari ini ? apakah sudah mendapatkan hasil sesuai yang di harapkan ?

Tahukah jika anda ingin mendatangkan pengunjung potensial ke website bisnis anda cara termudah adalah dengan cara menggunakan Iklan Google Adwords, dimana kita akan mendapatkan posisi strategis di mesin pencarian google sesuai dengan kata kunci yang ingin kita berada di posisi atas dan asyiknya kita hanya akan membayar ketika ada orang melakukan klik atau berkunjung ke website kita, mudah kan ?

Tapi memang untuk meng iklankan website kita di Google Adwords kita harus merogoh kocek cukup dalam, tetapi jika ada beruntung anda akan mendapatkan penghasilan yang sangat signifikan dari biaya iklan yang anda keluarkan.

Anda sudah ber iklan tapi tidak mendapatkan hasil yang maksimal sesuai harapan, mungkin ada faktor lain yang bisa anda harus perbaiki di website anda, untuk hal ini bisa konsulitasikan secara gratis di chat whatsapp yang kita sediakan yah..

Tapi saat ini sebenarnya bukan masalah Google Adwords yang akan saya bahas, tetapi mengenai bagaimana cara menulis atau mendapatkan banyak ide menulis di website anda,

Selain dari Beriklan di Google adwords yang saya tulis diatas, cara mendatangkan banyak pengunjung potensial ke website anda adalah dengan cara menulis, saya berfikir bahwa anda yang saat ini menjual produk atau jasa yang ditawarkan di website yang anda buat tentunya ada sudah faham betul mengenai jasa dan produk yang ditawarkan, akan tetapi ketika anda ingin membuat tulisan anda sering nege – hang, alias gak tau mau nulis apa dan dari mana.

Untuk temen temen bisnis online ketahui dengan menulis di website anda, anda telah ber Investasi ke bisnis anda secara tidak lansung, kenapa demikian karna jika tulisan anda bagus maka lambat laun anda akan menuai hasilnya, karna memang menulis atau apa yang kita tulis di website si mbah google pasti akan meng index dan memunculkannya di mesin pencarian. cuman masalahnya kapan dan bagaimana cara biar agar cepat terindex di mesin pencarian google, mungkin hal ini akan saya bahas di lain waktu, tetap ikuti mataramweb.com yah..

Fokus pada saat ini adalah bagaimana mendapatkan ide menulis, ide menulis ini yang cocok dengan apa yang anda jual terutama saat ini saya akan bahasa spesial untuk temen temen travel yang sudah membuat wbesite di mataram web.

Berikut adalah beberapa ide yang bisa anda ambil untuk menjadi bahan tulisana anda di website travel yang anda punya.

Menulis Pengalamana Pribadi

Harus diketahui sebenarnya menulis pengalaman hidup akan lebih membawa perasaan pembaca ke real kehidupan mereka ketimbang anda menulis penjelasan tentang destinsi destinasi secara ilmiah, dengan demikian calon client yang membaca tulisan anda akan secara lansung menayakan sesuatu yang ingin mereka ketahui lansung dari narasumbernya dan itu akan lebih membuktikan kepada calon tamu bahwa anda benar benar menguasi secara pribadi mengenai produk yang anda jual hanya ketimbang mencomot comot artikel dari berbagai sumber.

Tulilah pengelaman pribadi anda ketika anda meng handle tamu anda, ceritakan hal hal yang menarik disana, dengan menulis mengenai pengalmaan pribadi dengan tamu tamu yang pernah anda bawa tentunya ide menulis anda akan semakin banyak karna setiap tamu yang anda banyak tentunty mempunya cerita cerita lain dan hal itu bisa anda angkat menjadi tulisan anda di website.

Rumuskan Permasalahan Tamu

Nah pada posisi ini anda harus memposisikan diri sebagai orang orang yang benar benar awam dalam hal yang anda kuasi, banyak dari client mataram web mengatakan bahwa ah, kalo yang ini gak perlu ditulis, semua orang sudah tau, jadi masukkan point pointnya aja di website.

Sebenarnya itu adalah pemikiran yang keliru, perlu temen temen travel ketahui bahwa jumlah kata yang terdapat dalam sebuah artikel juga mempengaruhi semakin cepat atau tidaknya artikel yang anda tulis terindex oleh mesin pencarian google atau tidak, jadi semakin banyak kata kata yang terdapat dalam tulisan temen temen akan semakin memudahkan google untuk meng index tulisan yang ada di website.

Kembali ke permasalahannya, posisikan anda sebagai orang orang yang sangat awam dalam produk, cobalah untuk merumuskan permasalahan yang sering ditemukan oleh calon tamu baik tamu yang sudah expert maupun tamu yang ter gaptek sekalipun.

Contohnya ” Cara menuju Lombok dari Jakarta ” atau ” Budget Liburan dari Jakrta menuju Ke lombok selama 3 hari 2 malam ” Dll.

Tips ” dengan menjabarkan permasalah yang ter kecil anda akan lebih cepat mendapatkan pengunjung, karna tingkat persaigan keyword atau kata kunci akan semakin sedikit.

Dibandingkan dengan menulis judul ” paket tour lombok 3 hari 2 malam ” karna dengan keyword seperti diatas tingkat persaingan di mesin pencarian google sangat banyak, sehingga potensi untuk terindex di halaman pertama akan lebih sulit.

Berikan perhatian kecil untuk mendapatkan perhatian besar.

Mungkin itu dulu sekilas jabaran mengenai cara mendapatkan ide menulis di website agar anda lebih cepat dapat tamu. untuk hal hal lain silahkan komentar.