Setelah Buat Website untuk bisnis anda Ini yang wajib anda lakukan

Membuat website untuk usaha anda bukanlah langkah akhir yang harus anda lakukan, justru membuat website untuk usaha anda adalah langkah awal untuk mendapatkan kesuksesan anda baca juga “mamfaat website untuk usaha anda”. apalagi persaingan bisnis secara online saat ini bisa dikatakan mulai sangat ketat, sehingga untuk mendapatkan peringkat pertama di mesin pencari di google bisa dikatakan cukup sulit bagi pemula.

Jadi apa yang harus anda lakukan setelah anda memiliki sebuah website untuk usaha anda ? bacalah artikel ini sampai habis, dan terus actions, jangan tunggu sampai besok dan jangan ada alasan untuk menunda.

Buat Jadwal Rutin Pengisian Konten Website Baru

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah terus memperbaharui kontent website anda,  memperbaharui kontent disini yang saya maksud adalah artikel, jadi artikel yang berkaitan tentang usaha anda sangatlah bagus untuk mempermudah orang menemukan produk dan jasa anda melalui mesin pencarian google.

Alasan dan solusi :

Alasan : Saya membuat website melalui jasa pembuatan website, saya gaptek dan tidak bisa membuat artikel, bagaimana caranya saya bingung.

Jawaban : Seharusnya anda membuat website di jasa pembuatan website yang mau membimbing anda untuk mengelola website anda secara mandiri, contohnya gunakan mataramweb.com jasa pembuatan website dengan pelayanan yang maksimal.

Alasan : Saya tidak bisa menulis dan blank kalo mau buat artikel

Jawaban : Anda bisa menggunakan jasa penulisan kontent untuk mengisi artikel yang sesuai dengan usaha anda secara rutin.

Promosikan Website untuk Mendatangkan Pengunjung

Pengunjung adalah darahnya sebuah website. Website yang konsisten tanpa pengunjung lebih baik “dimatikan” saja. Kecuali kita berniat untuk mempromosikannya. Buat rencana, promosi seperti apa yang akan dilakukan. Tidak perlu dibuat ribet, cukup yang mudah dilakukan saja. Misalnya posting di status Facebook,  Google +. Twitter dll.

Alasan : Saya tidak punya banyak waktu untuk itu. lalu bagaimana ?

Jawaban : Saya yakin jika anda seorang yang sibuk bekerja, anda tentunya akan memiliki dana untuk menyewa seorang jasa promosi sosial media, atau jasa pengurusan sosial media, di website sangat banyak yang menawarkan hal itu.

Pasang Iklan Google Adwords

Satu satunya cara untuk mempercepat usaha anda memiliki pengunjung potensial adalah dengan memasang iklan di google, yaitu google adwords, untuk hal ini , kami bisa membantu anda, anda bisa cek paket jasa google adwords yang kami berikan disini

Jika langkah langkah diatas sudah anda lakukan, jika anda tidak memiliki banyak respond dari visitor anda, maka ada dua kemungkinan yang harus anda lakukan.

  1. Perbaiki desain website anda
  2. Taruh harga terbaik yang kompetitif di website anda

Selamat mencoba