destinasi wisata taman langit lombok

VIDEO | Jalan Jalan Seru Menuju Destinasi Wisata Taman Langit Lombok | Destinasi Wisata Terbaru di Lombok

Taman langit lombok | Hallo teman teman, ketemu lagi dengan azizah MRDS, kali ini kita akan menuju ke salah satu destinasi wisata yang ada di pulau lombok, desitinasi wisata ini terbilang masih cukup baru, yaitu

Destinasi wisata taman langit lombok.

Jadi di Destinasi wisata taman langit lombok ini, kita bisa menikmati keindahan pemandangan Kota Mataram dari Atas Bukit, sehingga destinasi wisata ini dinamakan Wista Taman Langit.



Untuk mencapai lokasi ini terdapat 2 jalur, yaitu jalur Batu Layar dan Jalur Sesela, Tapi saat ini kita menggunakan jalur sayang sayang yah. dimana dengan melewati jalur ini, jalur menuju kesana tidak begitu extrame, dan kita juga bisa menikmati pemandangan pantai senggigi dari atas bukit, seru banget pokoknya.

Perjalanan menuju ke sana memerlukan waktu 20 – 30 menit dari kota mataram, cukup dekat, dan untuk masuk ke area taman langit lombok, kita harus membayar 500 ( lima ribu rupiah ) , disana terdapat banyak spot foto yang sangat keren dengan background kota mataram, pantai dan gunung agung bali.

Nah buat kalian yang mau spot alam yang keren di area mataram, jangan lupa nongkrong disini.

Wiasa Taman Langit Luar Dari Expektasi

Yah, jika teman teman sering melihat foto foto cantik, sunyi yang bertebaran di Instagram atau sosial media lainnya, buat Anda yang berburu spot foto instagram yang instagramable anda akan kecewa, karna untuk destinasi wisata taman langit saat ini memang sedang buming, jadi kemungkinan untuk mendapatkan suasana sepi di tempat ini, akan sangat tidak memungkinkan.

Alternatif lain dari Destinasi wista taman langit lombok

Nah dengan tranding nya lokasi wisata taman langit ini, seperti biasa akan bermunculan destinasi destinasi baru di lokasi yang berdekatan, sehingga jika merasa cafe wisata taman langit lombok terasa cukup ramai, Anda bisa memilih spot wisata lainya yang berlokasi di dekat sana yang tidak kalah cantik nya.

Jalur Lokasi Sesela Lebih Terjal

Walaupun saya belum pernah melewati jalan menuju ke wisata taman langit melalui rute sesela tetapi teman teman yang pernah datang melalui jalur sesela mengatakan jika jalur tersebut lebih terjal jika dibandingkan dengan melalui jalur batu layar.

Wisata taman langit menerapkan destinasi wista Islami

Nah sebagai destinasi wisata pulau lombok yang terkenal dengan pulau seribu mesjid, dan dimana lombok mengusung tema wisata halal nya, tidak salah jika pengelola wisata taman langit menerapkan pengunjung harus berpakaian sopan, sehingga jika Ada perempuan yang mengenakan pakaian feminim, Anda akan diberikan Pinjam kain penutup aurat, selama berada di kawasan taman langit lombok.

Ada bisa cek di video ketika salah seorang pengunjung perempuan mengenakan pakaian celana pendek, mereka diberikan pinjam kain oleh penjaga loket disana.

Menu dan Harga Makanan

Untuk menu makanan sangat fariatif sebagaimana teman teman menemukan menu di cafe cafe yang ada di tengah kota mataram, dan untuk mengenai harga, saya pikir cukup murah dengan tingkat jangkauan pembelian pemasok makanan ke daerah tersebut.

1 Kali lagi, jalan menuju lokasi cukup menantang

Sekali lagi, kita ingatkan bahwa baik jalur menuju destinasi wisata taman langit cukup menantang, baik jika teman teman melalui jalur sesela maupun batu layar, jadi usahakan jika menggunakan mobil, Anda sudah benar benar mahir dan bermental baja dalam menajaki jalan yang cukup terjal.

#wisatatamanlangit
#tamanlangitlombok
#azizahmrds

taman langit bukit bengkaung,taman langit lombok,destinasi wisata di lombok,lombok hits,taman langit,bukit bengkaung,kedai taman langit mataram,taman langit bengkaung,tempat viral di lombok,wisata taman langit bengkaung,taman langit bengkaung lombok,taman langit lombok barat,bukit taman langit bengkaung,wisata langit bukit bengkaung,vlog ke taman langit lombok,taman langit lombok bengkaung,jalan menuju taman langit lombok,wisata taman langit lombok

Map Lokasi Wisata Taman Langit

Bagikan jika bermanfaat..

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Ropiudin Yahya
Ropiudin Yahya
Hi, Nama Saya Ropiudin Yahya, Biasa Dipanggil Opick, Seorang Web Desainer atau perancang situs website sekaligus CEO dari Mataram Web, Layanan Kami meliput Pembuatan Website, Landing Page, Konten Kreator, serta semua yang terkait dengan Digital marketing, Hubungi kami untuk solusi pembuatan website dan online marketing Anda.

Artikel Lainnya Yang Mungkin Anda Suka !

Scroll to Top