fbpx

Bagaimana Jadi Reseller yang Laris Manis?

Beautiful sales woman standing near bouquets in flower workshop,
Mataram Web | Jasa Pembuatan Website

Menjadi reseller atau dropshipper yang laris manis itu banya point penting yang mempengaruhinya, tapi dari banyak point penting tersebut ada beberapa poin yang merupakan point-point utama untuk menjadi reseller yang laris diantaranya :

1 Pastikan Menguasai Produk Knowladge

pastikan anda mengusai produk knowloage, jangan sampai anda tidak menguasai produk knowlage. Jadi anda harus mengetahui  dan paham segala sesuatau tentang produk anda seperti apa  benefitnya, fiturnya, masalah yang bisa di selesaikan, dll. Karna anda sebagai penjuala harus paham mengenai produk knowlage karna anda yang akan secara langsung memasarkan produknya, berbeda dengan pembisnis yang tidak harus paham detail produknya. Karna dengan paham produk knowlagenya anda akan lebih di percayai oleh pembeli.

2 Pastikan Paham System Perusahaan

pastikan anda paham dengan sistem dari prusahaan tersebut. Ini menjadi penting karna setiap perusahaan memiliki kebijakan yang berbeda, jadi jangan sampai anda membuat kebijakan yang menyalahi aturan dari prusahaan tempat anda mengambil produk. Jika anda menyalahi kebijakan yang ada maka anda bisa jadi mendapat hukuman dari prusahaan tersebut.

3 Temukan Akses ke Market

akses ke market, jadi anda harus punya akses ke market dalam artian adanya anda itu untuk jualan dan jangan protes bahwa barang yang anda jual itu susah terjual karna adanya penjual itu untuk membantu marketnya. Resseler harus sadar diri karna mereka itu adalah bawahan atau kaki tangan perusahaan sehingga harus ada akses yang lancar kermarket. Jadi resseler itu harus bergerak langsung menjual barang, bukan hanya menunggu orderan yang ada. Baik itu akses secara langsung ke market atau sosial media.

4 Bangun Personal Branding Yang Kuat

membangun personal branding yang kuat. Dengan membangun personal brand yang kuat orang mebeli barang anda bukan karna membutuhkan barang yang anda jual tapi semata2 mau membeli barang tersebut karna membelinya di anda. Jadi dengan personal brand yang kuat apapun yang anda jual, orang akan lebih percaya jika membeli barang di anda.

Ini merupakan 4 point penting untuk anda untuk menjadi reseller yang laris manis.

Scroll to Top