jasa desain logo Mataram

Anda mengalami kesulitan dalam mendesain logo? Ingin pesan desain logo yang bagus tapi mahal harganya? Pernah pesan desain yang murah tapi kurang puas dengan hasilnya?

Kami hadir dari solusi kebutuhan desain logo anda, harga lebih murah desain tetap berkualitas profesional.

Sangat cocok untuk bisnis UKM dan Start Up, maupun perusahaan yang telah berkembang

Kenapa Memilih Kami ?

Harga Hemat

Siapa bilang logo berkualitas itu mahal, semua bisa anda dapatkan disni dengan harga lebih murah.

Portofolio

Kami memiiki banyak portofolio yang membuktikan bahwa kami memang profesional di bidangnya.

Pengerjaan cepat

Membuat logo itu tidak mudah, namun sebisa mungkin kami usahakan sesuai dengan paket yang anda ambil.

berfilosofi

Kami menciptakan sesutu yang unik dan memiliki folosofi di setiap logo yang kami buat untuk anda.

Desain logo profesional

Berikut adalah harga yang kami tawarkan untuk anda

500K

1 Hari Jadi

  • Logo Konsep
  • 2x Revisi
  • 3 Logo Pilihan
  • File JPG | PNG | PDF
  • File Master

600K

2 Hari jadi

  • Logo Konsep
  • Max - 3x Revisi
  • 4 Logo Pilihan
  • File JPG | PNG | PDF
  • File Master

700K

3 hari jadi

  • Logo Konsep
  • Max 4x Revisi
  • 5 Logo Pilihan
  • File PNG | JPG | PDF
  • File Master
  • + Desain Kartu Nama

Anda perlu tau !

Lorem ipsum dolor sit amet, adhuc labores honestatis pro ne. Pri tantas epicuri inciderint te, nibh efficiendi disputationi ex pri. At facer theophrastus eum, has nulla bonorum vituperata at. Eos utroque consequuntur an, case solum his ei.
Lorem ipsum dolor sit amet, adhuc labores honestatis pro ne. Pri tantas epicuri inciderint te, nibh efficiendi disputationi ex pri. At facer theophrastus eum, has nulla bonorum vituperata at. Eos utroque consequuntur an, case solum his ei.
Lorem ipsum dolor sit amet, adhuc labores honestatis pro ne. Pri tantas epicuri inciderint te, nibh efficiendi disputationi ex pri. At facer theophrastus eum, has nulla bonorum vituperata at. Eos utroque consequuntur an, case solum his ei.

Workflow Optimization is a cross platform message optimization app for all devices. Contact Us

logo desain

Tips Memilih Logo

Sebelum memesan logo, sebaiknya anda pahami bagaimana sebuah logo itu penting dan bekerja untuk kemanjuan perusahaan anda.

Konsultasikan kepada kami kebutuhan logo anda, kami akan memberikan solusi terbaik untuk anda dengan harga yang lebih terjangkau.

Portofolio logo Kami

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Kenali jenis - jenis logo

Monogram / Lettermark Logo

Monogram logo atau lettermark logo adalah jenis logo yang terdiri dari beberapa huruf. Biasanya berupa inisial dari nama perusahaan. Contohnya seperti IBM, CNN, HP dan lain-lain. Logo jenis ini biasa digunakan oleh perusahaan yang memiliki nama yang cukup panjang, bisa terdiri dari 2 atau 3 kata.
Jenis logo ini berbasis tipografi yang terdiri dari beberapa huruf, biasanya inisial (huruf awal) dari nama perusahaan. Logo monogram/lettermark adalah tentang kesederhanaan. Dengan memanfaatkan beberapa huruf saja, lebih mudah mengenali brand perusahaan yang memiliki nama yang panjang. Sebagai contoh, lebih mudah mengingat NASA daripada National Aeronautics and Space Administration.

Wordmarks / Logotype

Sama seperti logo monogram, logo Wordmark adalah jenis logo yang berbasis font. Namun, umumnya lebih fokus ke perusahaan dengan nama yang terdiri dari satu kata saja. Logo Wordmark sangat bagus diterapkan pada perusahaan dengan nama yang ringkas dan berbeda dari yang lain. Google contohnya, ia memiliki nama yang mencolok dan mudah diingat, dikombinasikan dengan tipografi yang kuat, sehingga terbentuk pengenalan brand yang bagus.

Pictorial / Symbol

Logo Pictorial Mark adalah logo yang berbasis icon atau grafis/gambar. Ketika anda berfikir tentang “logo” dari sebuah perusahaan, lalu muncul gambar dalam benak anda logo Apple yang ikonik, atau burung Twitter. Masing-masing logo dari setiap perusahaan ini bersifat lambang/simbol, mapan, dan dapat dikenal dengan mudah.

Hal yang menjadi pertimbangan paling besar ketika memutuskan menggunakan jenis logo ini adalah memilih gambar/simbol apa yang akan digunakan. Karena simbol ini akan menempel dengan seluruh yang ada dalam perusahaan anda. Simbol itu akan mewakili apa yang dilakukan oleh perusahaan anda.

Abstrak


Logo abstrak adalah jenis tertentu dari logo pictorial. Contohnya seperti logo Apple dan burung Twitter, itu adalah bentuk geometri abstrak yang mencerminkan perusahaan anda. Seperti logo Simbol lainnya, logo abstrak bekerja sangat bagus karena ia meringkas brand perusahaan anda ke dalam satu gambar saja. Namun bukan berarti itu menjadikan brand anda terbatas, tapi logo yang abstrak memungkinkan anda membuat sesuatu yang unik untuk mencerminkan merek anda.

Keuntungan menggunakan logo abstrak adalah memungkinkan anda menyampaikan apa yang perusahaan anda lakukan secara simbolis, tanpa mengandalkan implikasi dari gambar tertentu. Melalui warna dan bentuk, anda bisa memberikan makna dan mengolah emosi dalam brand anda. (Sebagai contoh, di dalam simbol swoosh pada Nike tersirat makna pergerakan dan kebebasan).

Maskot

Logo maskot adalah logo yang melibatkan tokoh yang diilustrasikan. Sering kali penuh warna, kadang-kadang berbentuk kartun, dan kebanyakan bersifat fun, logo maskot adalah cara yang bagus untuk menciptakan juru bicara brand anda.
Logo maskot sederhananya adalah sebuah ilustrasi tokoh untuk bisnis anda. Contoh logo maskot yang terkenal diantaranya, Kool-Aid man, KFC, Mr. Peanut.

Logo maskot sangat cocok untuk perusahaan yang ingin menciptakan suasana sehat dengan menarik keluarga dan anak-anak.

Kombinasi

Logo kombinasi adalah logo yang menggabungkan beberapa jenis logo seperti monogram, pictorial, abstrak, atau maskot menjadi satu. Gambar dan teks bisa ditata bersebelahan, tersusun dari atas ke bawah, atau terintegrasi bersama untuk menciptakan sebuah gambar. Contoh yang menggunakan logo kombinasi seperti Doritos, Burger king, dan Lacoste.

Karena nama yang terkait dengan gambar, logo kombinasi adalah pilihan yang serbaguna, baik teks dan icon atau maskot bekerja sama untuk memperkuat brand anda. Dengan logo kombinasi, orang-orang juga akan segera mengaitkan nama perusahaan dengan icon atau maskot yang ada dalam logo anda.

Emblem

Logo emblem terdiri dari font di dalam sebuah simbol atau icon; lebih seperti lencana, dan segel. Jenis logo ini cenderung memiliki tampilan tradisional yang bisa membuat dampak mencolok. Logo emblem sering dipilih oleh sekolah, organisasi, atau badan pemerintahan.

 

Industri otomotif juga suka dengan logo jenis ini. Sementara logo jenis ini memiliki gaya yang klasik, beberapa perusahaan secara efektif sudah memoderenkan rupa emblem yang tradisional dengan desain logo yang sesuai untuk abad 21. (Contohnya seperti logo Starbucks dan Harley-Davidson).
Tapi karena logo jenis ini condong ke detail yang lebih tinggi, dan fakta bahwa nama dan simbol terjalin dengan kaku, ini bisa jadi kurang serba guna dibandingkan tipe-tipe logo yang disebutkan sebelumnya. Desain emblem yang rumit tidak akan mudah ditiru di semua branding.

Scroll to Top