Home » Internet Marketing » Gampang Kok ! Belajar Cara Jualan Produk Tanpa Adanya Penolakan #1

Gampang Kok ! Belajar Cara Jualan Produk Tanpa Adanya Penolakan #1

Mataramweb.com | Bagaimana belajar cara jualan agar laku terus alias tidak ada penolakan ? karena terkadang ketika kita melakukan penjualan kemudian terjadi penolakan bagi kita kadang baper hal itu sehingga timbul perasaan kecewa atau tidak percaya diri atau merasa gak mampu. Nah apakah ada caranya agar tidak terjadi penolakan

Jawabannya : ada ! YAITU JANGAN JUALAN !

Yang namanya orang jualan ya pasti ada yang namanya penolakan, sehebat apapun anda berjualan yang namanya penolakan pasti ada Cuma disini kita akan meminimalisir penolakan –penolakan saat penjualan

Dan disini ada tekniknya  agar respon penolakan bersifat positif Yang dimana orang itu suka dengan anda, suka dengan produk anda tetapi kemungkinan ada hal lain yang tidak memungkinanya untuk membeli, contohnya uang lagi tidak ada dll.

Dalam belajar cara jualan agar tidak ada penolakan dan laku terus, terlebih dahulu kita kenali jenis jenis penolakan. jadi ibarat kata, kalo mau perang gak kenal musuh, gak kenal medan, ya tinggal datang serah nyawa aja.

Beigitu juga dalam hal belajar cara jualan, agar bisa lawan penolakan, yah harus kita kenali dulu jenis jenis penolakan itu apa, penyebab nya apa dsb.

Belajar cara jualan
A man sticks together a red heart with a plaster

Belajar Cara Jualan dari Penolakan ( gebetan )

Berikut adalah ada 3 jenis penolakan dalam proses menawarkan sebuah produk kepada calon konsumen anda.

Penolakan Keberatan skeptic

Apa itu keberatan skeptic  yaitu dimana orang menolak copywriting anda caption anda yang berlebihan sehingga orang akan ber anggapan gak mungkin, mustahil, bohong lah, nah untuk mengatasi ini anda harus mengantisipasi  bahwa anda harus memiliki conten atau copywrighting yang detail  buat mereka menjadi tertarik ingin  membeli  produk anda atau buat copywriting yang masuk akal atau tidak busit…,jangan terlalu lebai, jangan terlalu bombastis. penolakan ini memang  pada mereka yang penolakan skeeptic.

Penolakan dengan Sulit Pindah Produk

Penolakan orang –orang yang enggan berubah  maksudnya adalah orang yang sudah suka dengan produk A  Sulit untuk pindah ke produk B nah tugas anda disini adalah anda harus bisa memilih target pemasaran atau penjualan ,jadi kalok anda menjual produk anda dengan target semua orang jangangan harap produk anada akan laku .jadi anda harus mengasah lagi target market anda agar tidak terjadi penolakan…

Nah.. yang tyerakhir adalah yang ke 3

Penolakan Karna Tidak Suka Dengan Anda

Penolakan terjadi  karena gak suka dengan anda atau gak nek sama anda itu di sebut  dengan reaktan

Apa itu reaktan liat profil anda di facebook aja udah nek kenapa demikian karena promosi anda lebai ,bikin status nyebelin orang lain nah disini anda harus memperbaiki citra diri anda.

 

 

Bagikan jika bermanfaat..

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Ropiudin Yahya

Ropiudin Yahya

Hi, Nama Saya Ropiudin Yahya, Biasa Dipanggil Opick, Seorang Web Desainer atau perancang situs website sekaligus CEO dari Mataram Web, Layanan Kami meliput Pembuatan Website, Landing Page, Konten Kreator, serta semua yang terkait dengan Digital marketing, Hubungi kami untuk solusi pembuatan website dan online marketing Anda.

Artikel Lainnya Yang Mungkin Anda Suka !

Keranjang Belanja
Scroll to Top