Jasa Optimasi SEO

Gampang Cara Membuat Website Jualan di Facebook

Cara membuat website jualan | Bagi para reseller, bisnis owner, facebook merupakan salah satu sosial media yang paling banyak digunakan di dunia, berkat database hampir semua penduduk dunia, facebook menawarkan kemudahan bagi kita untuk ber iklan di facebook dengan memamfaatkan database pengguna facebook tersebut, dimana tentunya dalam ber iklan kita telah disediakan berbagai kategori target marketing yang bisa kita targetkan untuk jualan produk kita.

Nah buat anda yang saat ini sedang jualan di facebook dan mencari cara membuat website jualan untuk kebutuhan iklan di facebook, caranya sangat mudah , anda tidak perlu ribet ribet membuat website jualan yang super komplit sehingga membutuhkan biaya , waktu dan tenaga yang banyak,

 Cara Membuat Website Jualan
Cara Membuat Website Jualan

Trend saat ini jualan di facebook teman maupun kompetitor anda banyak menggunakan LANDING PAGE  sebagai media jualan online mereka, dimana ketika ber iklan di facebook, maka akan diarahkan ke landing page web jualan mereka.

Apasih landing page itu ?

Landing page adalah 1 buah halaman yang dikemas khusus dengan FOKUS tujuan untuk memasarkan produk / jasa yang kita tawarkan dengan dengan meningkatkan konversi penjualan iklan kita di facebook.

Adapun ciri ciri landing page adalah

  1. Tampilan lebi simple tanpa ada header, footer atau link lain luar dari CTA
  2. Memiliki fungsi khsuus diantarnya produk, langganan, dll
  3. Mengulas 1 buah produk atau layanan dengan lebih fokus dan mengajak untuk bergegas beli
  4. Mengajak visitor untuk beli, langganan, dll.

Apa bedanya website dengan landing page ?

Website biasa memiliki berbagai macam informasi yang ada didalamnya, diantarnaya homepage atau halaman depan, profile, produk, serveice, gallery, contact, syarat ketentuan dll. sedangkan landing page berisi 1 halaman khusus yang memiliki misi khusus yang digunakan untuk promosi.

Apakah landing page itu termasuk website ?

iya benar, karna memiliki domain, hosting, dan desain, hanya saja jumlah halaman tidak sebanyak website pada umumnya. dari segi tujuan sama sama untuk kebtuhan promosi, tetapi website lebih ke peningkatan branding, dan informasi mengenai layanan secara umum.

Kenapa jualan di Landing page lebih bagus ?

Landing page banyak dimamfaatkan oleh agent reseller, bisnis owner, para affiliate untuk memasarkan produk mereka karena 1 memang landing page terbukti meningkatkan penjualan lebih cepat ( untuk target market facebook, dan sosial media lainnya.

Selain itu harga yang dikeluarkan untuk sebuah landing page relatif lebih murah dibandingkan dengan website komplit pada umum nya.

Cara Membuat Website Jualan dengan Landing Page Sendiri

Dalam membuat website jualan dengan landing page ada banyak faktor yang harus anda kuasai agar landing page anda benar benar optimal sesuai harapan anda dan beberapa tools premium yang harus anda miliki diantarnya adalah elementor pro, astra pro, dan plugin tambahan lainnya.

Untuk sklill yang harus anda miliki adalah, skill copywriting, skill desain, skill pengaturan tata letak , skill meng ilustrasikan emosi visitor dll.

Memang tidak mudah dalam membuat web jualan, banyak faktor yang harus anda kuasai untuk mensukseskan jualan anda di faceook. untuk itu kami menawarkan jasa pembuatan landing page dengan harga terjangkau.

Yaitu sebesar 750K.

Detail

  • Sudah termasuk domain .com
  • Sudah termasuk hosting
  • Sudah termasuk input data
  • Sudah termasuk copywriting
  • Sudah termasuk support
  • Sudah termasuk revisi
  • Terima beres

Gimana tertarik untuk mencoba buat website untuk kebutuhan jualan di facebook dan instagram dengan landing page,  cek detail harga pembuatan landing page disni.

Bagikan jika bermanfaat..

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Ropiudin Yahya
Ropiudin Yahya
Hi, Nama Saya Ropiudin Yahya, Biasa Dipanggil Opick, Seorang Web Desainer atau perancang situs website sekaligus CEO dari Mataram Web, Layanan Kami meliput Pembuatan Website, Landing Page, Konten Kreator, serta semua yang terkait dengan Digital marketing, Hubungi kami untuk solusi pembuatan website dan online marketing Anda.

Artikel Lainnya Yang Mungkin Anda Suka !

Scroll to Top