Home » Artikel Menarik » Cara reset password modem ZTE F609

Cara reset password modem ZTE F609

Mataramweb.com | sudah cukup lama saya tidak masuk ke admin modem ZTE F609 sekitar 6 bulan lamanya, setelah sebelumnya sempat rubah password wifi kantor mataram web. malam ini berniat untuk mencari cara reset password modem wifi atau internet indihome karna memang rahasia passwordnya sudah terlalu banyak menyebar, banyak pengguana membuat koneksi menjadi sedikit terganggu.

Setelah beberapa kali mencoba untuk login ke 192.168.1.1 dengan username dan password yang dulu saya buat tetapi selalu gagal gagal terus, sudah cukup lama putar otak akhirnya berniat untuk telpon 147 untuk menanyakan bagaimana cara mereset password admin modem indihome saya. 3 kali saya coba hubungi namun hanya mesin penjawab otomatis yang saya terima yang menginformasikan bahwa layanan 147 sedang sibuk.

jasa landing page mataram web

Akhirnya coba googleling aja. dan saya mendapatkan informasi bahwa memang beberapa waktu ini dari pihak telkom melakukan reset password massal, jadi username dan password yang kita setting sebelumnya akan terhapus secara otomatis dan akan beragnti ke username dan password default yang di setting oleh pihak telkom indihome. kalo kayak gini kan mau catet atau ingat bagaimanapun passwordnya gak bakalan bisa masuk.

Dan yang saya sangat saya sayangkan dari pihak telkom tidak menginformasikan baik via telpon maupun via email akan hal tersebut. ok jadi untuk saat ini dari update terbaru username dan password dari telkom yang saya dapat adalah :

update : 7 Desember 2016

 

Dari twitter telkom
username :  User
password : user

 

UPDATE TERBARU 2017

Sekarang ini, untuk username : admin, password : admin sudah tidak bisa digunakan lagi. Silahkan Gunakan :
username : user
Password : user
.

Pada saat postingan ini saya buat saya mencobanya dan berhasil login dan bisa merubah password wifi saya.

Jika ada sudah berhasil login jangan lupa comment yach..

Tips cara reset password modem Indihome

Bagi anda yang ingin reset password wifi indihome anda, pastikan anda login terlebih dahulu ke url modem 192.168.1.1

Cek di bagian network security, dan ganti password wifi anda,

Tips membuat password

Pastikan anda membuat password dengan kalimat yang mudah anda ingat, seperti “sayacintakamu” anda bisa merubah huruf a menjadi angkat 4 sehingga menjadi “s4y4cint4k4mu” lalu tambhakan karakter huruf unik di depan atau di belakang kata menjadi “s4y4cint4k4mu!” password ini termasuk tingkat kesulitan cukp tinggi, akan tetapi dengan mudah anda akan mengingatnya.

Hindari membuat password wifi menggunakan tahun bulan lahir, karna itu akan mudah ditebak oleh orang terdekat anda.

 

Bagikan jika bermanfaat..

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Ropiudin Yahya

Ropiudin Yahya

Hi, Nama Saya Ropiudin Yahya, Biasa Dipanggil Opick, Seorang Web Desainer atau perancang situs website sekaligus CEO dari Mataram Web, Layanan Kami meliput Pembuatan Website, Landing Page, Konten Kreator, serta semua yang terkait dengan Digital marketing, Hubungi kami untuk solusi pembuatan website dan online marketing Anda.

Artikel Lainnya Yang Mungkin Anda Suka !

Keranjang Belanja
Scroll to Top