Home » Download Template » Intip 100+ Contoh Desain Web Travel Keren

Intip 100+ Contoh Desain Web Travel Keren

Intip hasil kerja mataram web sebagain contoh desain web travel  | Dalam membangun sebuah website tour and travel yang bagus, cepat, efensien dan profesional, pemilihan template sangat berperan penting dalam memulai sebuah desain, sehingga anda tidak perlu membuat layout atau konsep dari awal, dengan memilih template yang cocok untuk usaha travel,  anda harus benar benar selektif karna template yang anda gunakan bisa jadi tidak sesuai dengan kebutuhan atau layanan yang anda ingin tampilkan dalam sebuah situs website anda.

jasa web travel

Bingung cari contoh desain layout website travel di google karna gak sesuai dengan kebutuhan website travel indonesia, jangna bingung disini kita bagikan berbagai contoh koleksi template khusus travel, atau contoh nya hanya berbentuk gambar, tidak live , contoh web travel nya tidak aktif. ?

Mataramweb.com mencoba memberikan refrensi Koleksi template keren hasil costum dari tim mataram web sendiri, dimana template untuk website ini dirancang khusus untuk market indonesia, bukan untuk market luar negri yang serba komplit. karna kita tau memang selera atau system belanja online atau pemesanan produk atau layanan di Indonesia cukup berbeda dengan karakter layanan di luar negri.

Desain rancanagan template ini sangat mudah diaplikasikan, dimana ada costum post yang sudah dirancang untuk kebutuhan penginputan paket tour, informasi hotel, jasa transport, artikel, gallery dan lain lain.

Contoh desain web travel bisa di cek di bagian portofolio kategori travel

 

talitakum tours

Bagikan jika bermanfaat..

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Ropiudin Yahya

Ropiudin Yahya

Hi, Nama Saya Ropiudin Yahya, Biasa Dipanggil Opick, Seorang Web Desainer atau perancang situs website sekaligus CEO dari Mataram Web, Layanan Kami meliput Pembuatan Website, Landing Page, Konten Kreator, serta semua yang terkait dengan Digital marketing, Hubungi kami untuk solusi pembuatan website dan online marketing Anda.

Artikel Lainnya Yang Mungkin Anda Suka !

Keranjang Belanja
Scroll to Top