Contoh Desain Website Travel Yang Bagus Untuk Digunakan Para Agent Travel,

Mataramweb.com | Hallo sahabat matramweb.com , Kali ini kita akan bahas mengenai ciri ciri website yang bagus untuk website travel itu seperti apa sih ? secara umum website yang dikatakan bagus itu memenuhi beberapa faktor diantaranya yang mampu menunjang keberhasilan seorang travel agent untuk mempromosikan usaha mereka. untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari website anda, anda harus mampu memenuhi beberapa kriteria website travel yang bagus diantaranya adalah.

Website Responsive

Kenapa harus websitenya responsive, tujuan utama dari sebuah website yang responsive adalah tentunya untuk mempermudah daripada visitor website tersebut, dengan memiliki website yang responsive visitor website akan lebih mudah mendapatkan informasi yang diinginkan oleh vistior. jika ada orang yang mengatakan tamu itu adalah raja, maka saat ini anda harus mengatakan bahwa Visitor itu adalah Raja. maka semakin baik anda memperlakukan visitor anda, maka website anda akan dikatakan sebagai predikat website bagus.

Memiliki Struktur data yang jelas dan mudah dipahami

Dalam menampikan paket tour untuk website travel anda, biasa menggunakan Grid, atau List, dimana jika website tersebut, dari beberapa teman yang membuat websitenya bukan di khususkan untuk website travel terkadang mempunyai struktur yang tidak semestinya, kebanyakan itu karna mereka membuat website yang sebenarnya khusus untuk travel tetapi mereka menggunakan desain atau website untuk berita. bisa dilihat contoh seprti dibawah ini.

 

Contoh website untuk travel yang salah
Contoh website untuk travel yang salah

Dari gambar diatas terdapat gambar screen shot dari website travel yang menggunakan template berita, sehingga ada beberapa fiture yang seharusnya tidak ada yang bisa membingungkan dari visitor, terdapat di kata Featured dan Tanggal yang tertera, apa mungkin paket tersebut berlaku di bulan yang sudah kadaluarsa atau maksudnya apa,

Memiliki Kontent yang berkualitas dan Rapi

Apa sih kontent yang berkualitas tersebut ? yah.. kontent yang berkualitas adalah kontent yang ketika orang berkunjung mencari informasi di website anda, orang tersebut atau visitor tidak lagi membuka google untuk mendapatkan inforamsi yang mereka inginkan. jadi kontent informasinya cukup jelas dan infromatif.

Kontent Mudah Dibaca oleh visitor

Jadi hindari pewarnaan yang terlalu berlebihan, jangan menggunakan huruf yang terlalu kecil, bisa mengugnakan font dengan ukurang 14px keatas, ini berkaitan dengan responsive mobile berkaitan dengan penjelasan nomor pertama diatas.

Loading Website Cepatdi PC dan di Mobile

Nah terahir jangan ego karna anda mempunyai konteksi internet cepat, karna visitor anda pada saat itu belum tentu sedang mendapatkan koneksi internet yang cepat sehingga membuat website anda mudah dibuka. anda harus memikirkan jika salah satu visitor anda berapa di tempat koneksi yang kurang bagus, oleh karna itu usahakan jika anda mempunyai website dengan loading cepat atau paling tidak sedang.

Website yang banyak Orderanna

Kita tidak bisa pungkiri jika anda sudah memiliki banyak orderan dari website anda, kemungkinan besar anda bisa mendapatkan point yang satu ini. yaitu anda mendapatkan orderan dari website travel yang anda punya luar dari rekomended user lain yang telah menggunakan jasa anda sebelumnya ya.. karna itu beda lagi, maksud saya yang rame orderannya yang semata mata dapat dari website anda lansung.

 

Kami Sedang Online

Hubungi Kami untuk semua kebutuhan promosi Anda.

Chat Sekarang
Scroll to Top