MATARAM – Liburan ke Lombok tidak akan sempurna tanpa membawa oleh oleh untuk orang yang ada di rumah, salah satu oleh oleh yang bisa dikenang lama dan berkesan adalah baju kaos khas Lombok,  Untuk mencari tempat membeli oleh oleh kaos khas Lombok dengan kualitas bagus, kali ini mataram web punya rekomendasi tempat membeli oleh oleh baju kaos khas lombok dengan kualitas terbaik, Gandrung Lombok, salah satu pusat belanja Oleh Oleh Baju Kaos Khas Lombok yang hadir di Kota Mataram, tepatnya di Jl. Raya Meninting No.10, Meninting, Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat. dimana Gandrung Lombok selalu mengedepankan produk organik yang mengedepankan kualitas produknya.

Disini terdapat ratusan produk yang dijual seperti kaos Gandrung, kerajinan tangan, mutiara, tas, kopi Lombok, jajanan khas Lombok, dan lainnya. Outlet Gandrung yang lokasinya sangat strategis itu membidik pasar umum. Artinya, tidak hanya wisatawan tapi juga masyarakat umum.

Manager Gandrung Ardi mengatakan, terdapat beragam pilihan produk dengan harga terjangkau. Masyarakat pun dapat memperoleh produk berkualitas bahkan produk bermerk Internasional. Untuk harga, pihaknya membandrol produknya dari harga Rp 35 ribu hingga Rp 200 ribu.

“Kami menyediakan beragam jenis produk dengan harga terjangkau,” ujar Ardi kepada Lombok Post (28/1).

Ardi bukan pendatang baru di dunia bisnis oleh-oleh. Sebelumnya dia sudah menjalankan bisnis oleh-oleh di kawasan wisata Senggigi. Dia sudah memiliki jejaring luas untuk memasarkan produknya. Termasuk bekerja sama dengan sejumlah agen perjalanan wisata.

Menurut Ardi, lokasi outletnya itu dapat membidik wisatawan MICE yang kerap datang di Kota Mataram. Terlebih Jalan A.A Gede Ngurah merupakan salah satu akses yang kerap dilintasi wisatawan.

“Yang jelas kami punya pangsa pasar tersendiri, masing-masing pebisnis punya pangsa pasar yang berbeda,” papar dia.

Dia mencontohkan bagaimana Gandrung sebagai salah satu distributor merek Tencel yang merupakan merek internasional. Selain itu, juga terdapat sejumlah produk yang berkualitas berbahan dasar organik.

Dengan begitu, Ardi optimistis kedepannya Gandrung akan digandrungi banyak pihak termasuk wisatawan nusantara dan mancanegara. Strategi lain yang diterapkan adalah promosi melalui media online dengan membuat website Gandrung.

“Tapi bukan jualan via online loh ya,” ungkapnya.

Pihaknya juga mempekerjakan SDM yang berkualitas dan terlatih. Tidak hanya itu, Gandrung juga dilengkapi dengan fasilitas parkir yang luas, keamanan yang terjamin, serta suasana nyaman untuk berbelanja. Produk yang dijual juga diperuntukkan bagi anak-anak dan orang dewasa. Ke depannya, dia akan menambah fasilitas untuk kenyamanan konsumennya. (tan/r3)

Untuk melihat profile gandrung lombok anda bisa kunjungi websitenya yang kami buat yaitu www.gandrunglombok.co.id. anda juga bisa lihat map lokasi gandrung lombo, biar gak nyasar dan salah masuk tempat belanja oleh oleh khas lomboknya.. 😀

 

Gimana ? sudah tau tempatnya bukan ? Lokasi gandrung lombok memang sangat strategis, dimana l. Raya Meninting No.10, Meninting, Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat adalah salah satu jalan utama pariwisata dari pusat kota mataram menuju Senggigi, dan kepualauan Gili dan Lombok Utara.