Siwa Cliffs Lombok Resto Diatas Bukit Dengan View Pantai Kuta Yang Menakjubkan

Hallo Sabahat Mataram Web, buat kalian yang mau main main ke area kute sana, sebaiknya kalian harus coba salah satu resto diatas bukit dekat kuta lombok ini, Namanya Siwa Cliffs Lombok , Siwa Cliffs adalah salah satu daily club atau sebuah resto yang akan memanjakan kalian dengan view pantai kuta dari atas bukit, kalian bisa menikmati pemandangan yang sangat menakjubkan dari atas bukit cukup dengan memesan minuman segar nya.

Salah satu iconic yang paling menonjol adalah yaitu sebuah kolam renang dengan pijakan foto, dimana jika kalian bisa berpose cantik selayaknya diatas air dengan pemandangan pantai dibawahnya.

Desain resto yang terbilang cukup mewah di atas bukit, yang sebenarnya target market mereka adalah orang menengah keatas, bagaimana tidak, terlihat dari menu makanan yang tersedia disana adalah menu makanan western, atau makanan ala bule bule gitu, pake bahasa inggris pula, so buat kalian yang belum ngerti islitah istilah makanan bule, jangan pernah ragu untuk bertanya ke pelayannya, tenang aja pelayananya disini ramah dan profesional lho,

Jalan menuju ke siwa cliffs,

Jika anda berangkat dari pantai kuta lombok, anda hanya butuh terus berjalan ke arah barat, sekitar 10 – 15 menit perjalanan, anda akan melewati jalan dengan jalan menanjak, dimana anda merasakan tanjakan paling tinggi, disanalah anda harus pelan pelan, karna itu berarti anda sudah akan sampai di siwa cliffs lombok, lihat pelang sebelah kiri, waktu saya datang kedua kali kesana saat ini sudah ada plang yang menujukkan arah ke siwa,

Anda akan masuk ke jalan kampung, berhati hatilah karna kondisi jalan masih jelek.

siwa cliffs lombok

Sperti gambar ditas.

Keren banget kan, buat kalian yang saat ini berburu spot cantik buat di upload di Instagram kayaknya kalian harus coba tempat ini, dengan membeli makanan dengan harga standart resto mahal dikit lah..

Dan untuk menu makanan disini kebanyakan makanan westrn, jadi makanan barat barat gitu, jika kalian memesan menu dan bingung mana yang cocok untuk lidah orang Indonesia kalian bisa minta bantuan ke pramusajinya. biar gak salah pesan karna menunya bahasa bule semua.

Untuk sajian view nya kalian gak bakalan rugi kok,

Jalan menuju ke Siwa cliffs lombok, nah jika kalian dari kuta kalian hanya perlu jalan menuju ke arah barat, sekitar beberapa kilo meter kalian bisa masuk jalan kampung sebelah kanan jalan. jika masih ragu silahkan tanya, disampingnya ada warung, tanya aja siwa cliffs ada dimana, maka kalian akan dtunjukkan arahnya, ingat pepatah, malu bertanya sesat dijalan.

Jadi jalan yang harus dilalui jalanan kampung, yang mungkin beberapa jalan belum bagus, tapi tenanang aja gak ekstrim kok, hanya melewati jalan tanah aja, semoga secepatnya jalannya menjadi bagus.

Untuk lebih lengkapnya, silahkan tonton video Vlog ke Siwa Cliffs dibawah ini

 

Bagikan jika bermanfaat..

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Ropiudin Yahya
Ropiudin Yahya
Hi, Nama Saya Ropiudin Yahya, Biasa Dipanggil Opick, Seorang Web Desainer atau perancang situs website sekaligus CEO dari Mataram Web, Layanan Kami meliput Pembuatan Website, Landing Page, Konten Kreator, serta semua yang terkait dengan Digital marketing, Hubungi kami untuk solusi pembuatan website dan online marketing Anda.

Artikel Lainnya Yang Mungkin Anda Suka !

Scroll to Top