Cari Jasa Pembuatan Website ? Perhatikan 3 Hal Yang Sering Dilupakan

Cari jasa Pembuatan Website ? Hallo sabahat bisnis online, disaat musim pademi saat ini kami sebagai jasa pembuatan website merasa tingkat pemesanan jasa pembuatan website semakin tinggi, itu dikarenakan banyak dari masyarakat yang memamfaatkan website sebagai media promosi mereka, entah itu dari para kawakan netprenure yang sudah malang melintang di dunia promosi online maupun para pemain baru yang saat ini baru terjun dalam bisnis online.

Media pemasaran online menggunakan website memang menjadi alternaitf terbaik saat ini sehingga di saat pademi seperti ini, banyak orang mencari jasa pembuatan website untuk mempromosikan usaha merekan.

Jika saat ini anda sedang mencari jasa pembuatan website banyak sekali di internet yang menawarkan jasa pembuatan website untuk berbagai kebutuhan anda, baik untuk membangun profil perusahaan, website reseller, pembuatan landing page dll. sebelum memilih salah satu dari jasa pembuatan website yang anda temukan di google sebaiknya perhatikan beberapa hal seperti berikut :

Tips Cari Jasa Pembuatan Website

Cari Jasa Pembuatan Website
Cari Jasa Pembuatan Website

1. Berapa lama sudah menjalankan jasa websitenya

Mengapa melihat lama atau tidaknya sebuah jasa harus diperhatikan, karna dengan mengetahui lama layanan nya, tentunya pengalaman dalam penanganan sebuah website akan jauh lebih tinggi daripada pemula, untuk melihat berapa sebuah perusahaan membuka layanannya secara sederhana bisa diecek whois nya, namun dengan mengencek whois juga bukan jadi patokan pertama , anda juga bisa melihat profile dari perusahaan, kadang website yang dibuat untuk layanan baru mereka baru di create sedangkan perusahaan sudah malang melitang di web desain sejak lama.

2. Cek Portofolio nya

Melihat sebuah portofolio seorang web desain bukan berarti harus melihat sebuah layanan tersebut yang sama seperti apa yang anda inginkan pada saat ini, sebuah contoh, anda ingin melihat contoh website yang pernah dibuat, ketika si perusahaan memberikan contoh, walaupun contoh tersebut bukan jenis layanan yang diberikan, dalam melihat sebuah portofolio, sebarapa rapi si perusahaan men desain sebuah website, sinkron warna, detail desain dll. jika portofolio yang ditunjukkan bagus secara umum, kemungkinan ketika anda membuat website dengan desain atau jenis website yang sama akan menjadi bagus juga.

3. Cek Harga Logika

Harga merupakan tolak ukur rata rata sebuah client dalam mencari sebuah jasa, akan tetapi hal ini sering menjebak si calon client, karna dengan harga yang murah terkadang si client gelap mata dalam memesan sebuah website,

Melihat harga website murah itu sah sah saja karna memang budget yang anda sediakan memang terbatas, untuk itu anda perlu berkonsultasi kepada pemberi jasa dengan harapan website yang anda buat kira kira budget yang dikerluarkan berapa.

Harga murah atau harga mahal sebenarnya jika anda bertanya di profesional jasa pembuatan website semua itu sama aja, dan relatif, disini kami tidak akan menyarakan anda untuk memilih jasa yang memberikan jasanya dengan harga murah atau harga mahal, tetapi yang kami tekankan disini adalah harga yang masuk akal. jika anda merasa harga yang ditawarkan sesuai dengan ekspektasi yang anda harapkan maka anda bisa memilih jasa tersebut,

Contoh , dalam pembuatan website landing page contohnya, anda bisa mendapatkan harga dari 750.000 sudah termasuk domain dan hosting standrat.

Kesimpulan

3 Point ditas adalah hal mendasar dalam memilih jasa pembuatan website saat anda cari jasa website yang cocok untuk anda, dari pengalaman, portofolio dan harga,

Bagikan jika bermanfaat..

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Ropiudin Yahya
Ropiudin Yahya
Hi, Nama Saya Ropiudin Yahya, Biasa Dipanggil Opick, Seorang Web Desainer atau perancang situs website sekaligus CEO dari Mataram Web, Layanan Kami meliput Pembuatan Website, Landing Page, Konten Kreator, serta semua yang terkait dengan Digital marketing, Hubungi kami untuk solusi pembuatan website dan online marketing Anda.

Artikel Lainnya Yang Mungkin Anda Suka !

Scroll to Top