Nganggur ? Ini cara menjadi pengusaha dalam waktu 1 minggu

Mataramweb.com | Pengangguran adalah sebuah identitas yang sangat dihindari oleh kebanyakan orang, akan tetapi jika anda bisa memamfaatkan pengangguran anda dalam waktu 1 minggu anda bisa menjadi pengusaha apa saja.

Perlu anda ketahui secara private ada sebuah group di facebook yang menjadi kompor ( suka ngompor ngomporin agar anda resign dari tempat anda bekerja saat ini ) nganggur. Group ini memang sedikit nyeleneh menurut saya, bagaimana tidak , hal yang sangat dihindari oleh kebanyakan orang justru menjadi topik utama dalam group tersebut. Yaitu anda diajak berhenti bekerja dari tempat anda sekarang juga. Bisa kunjungi groupnya disini.

Lha kenapa ? yach.. karna memang isi group ini adalah orang orang suka kebebasan dalam menjalani aktifitasnya, yaitu menjadi pengusaha sendiri, mempunyai usaha sendiri, bisnis sendiri. Sebagaimana judul artikel saya saat ini adalah “ Cara menjadi pengusaha dalam 1 minggu “.

Kembali ke topik, dalam artikel ini kita akan membahas bagaimana menjadi pengusaha secara online, tanpa harus mengeluarkan modal besar.

Dalam pikiran anda menjadi pengusaha itu tidak gampang bro, butuh modal gede, untuk sewa tempat, modal produk, gaji karyawan dll. Kalo tidak ada modal puluhan juta anda akan mengubur mimpi anda dalam dalam untuk menjadi seorang pengusaha.

Tentunya jika anda bertanya kepada saya, tidak semua pengusaha itu menggunakan modal besar, kecuali anda tahu caranya, dan kali ini mataramweb.com akan membagikan untuk anda.

Perlu anda ketahui bahwa bisnis yang sedang nge-trend saat ini adalah bisnis affiliate, dropship. Atau bisnis jual produk / jasa orang lain. Dimana dengan menggeluti bisnis ini anda bisa membangun usaha anda dalam jangka waktu kurang lebih 7 hari.

Hari Pertama

Hal yang pertama harus anda lakukan adalah kenali potensi anda yang dapat menghasilkan uang, untuk mengetahui potensi anda saya yakin anda bisa memikirkannya dalam 1×24 jam karna anda lebih mengenal apa yang ada potensi dalam diri anda.

Contohnya, jika saat ini anda suka liburan, atau jalan jalan, ( travel ), suka otomotif , suka hal yang seni atau apa saja, itu tentunaya bisa anda mamfaatkan menadi peluang usaha yang bisa menghadirkan pundi pundi keuangan anda.

Caranya menjadi pengusaha bagaimana ?

Hari Kedua samapi Kelima

Action pertama adalah “Membuat sebuah website “

Buat sebuah website sesuai keahlian anda, bagi anada yang suka otomotif anda bisa buat website contohnya www.motorsecondlombok.com

Membuat sebuah website standart bisa menghabiskan waktu 4 hari atau bahkan bisa lebih cepat jika materi anda lengkap. Dengan memiliki website saat ini anda sudah menjadi pengusaha ( bos ) nya penjualan mobil second di Lombok. Atau di lokasi anda masing masing.

Begitu juga untuk hoby yang lain. Seperti anda yang suka liburan, anda bisa membuat website contohnya www.ayoliburankelombok.com , anda juga bisa baca artikel kami membuat usaha travel hanya modal website.

Hari Ke Enam Samapi Tujuh

jika materi anda sudah siap semua di hari pembuatan website, anda bisa maksimalkan pada hari 6 dan 7, cobalah soft louncing, belajar tehnik marketing dari mataram web, bagaimana cara mempromosikan website anda agar anda dipercaya oleh calon konsumen, dan tehnik marketing manual lainnya secara gratis setelah anda membuat website di mataramweb.com